Azizah Salsha Istri Pratama Arhan Pamer Perut Rata, Warganet: Izin Suami Gak?

Azizah Salsha Istri Pratama Arhan Pamer Perut Rata, Warganet: Izin Suami Gak?

Azizah Salsha istri Pratama Arhan posting foto di Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Melansir dari akun @azizahsalsha_, selebgram tersebut menunjukkan perutnya yang rata. Ia mengenakan kemeja putih dengan dalaman tank top ketat berstripes dan bawahan celana jeans. Bagian perut Azizah terlihat jelas. 

Foto itu langsung dapat komentar dari warganet. Ada yang menyenggol Azizah apakah ia mendapatkan izin dari suaminya untuk mengunggah foto tersebut. “Izin pak su ga nih ngepostnya wkwkwk,” tulis seorang warganet. “Cantik banget bidadari mas arhan, outfit nonton paksu tanding,” tambah warganet lain.

Diduga foto itu diambil sebelum Azizah menonton langsung pertandingan kualifikasi Piala Asia U-23 kala Indonesia menghadapi Chinese Taipei di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah. Azizah mendukung suaminya yang kebetulan mencetak gol. Azizah duduk di tribun penonton bersama ibu mertuanya.

Azizah Salsha Istri Pratama Arhan (Instagram @azizahsalsha_)

Saat Azizah Salsha istri Pratama Arhan sedang berdiri, ibu mertua memintanya menutup kemejanya agar perutnya tidak terlihat. Azizah pun langsung menuruti permintaan sang ibu mertua. Sebelum, saat, dan sesudah pertandingan Azizah sangat akrab dengan ibu mertuanya. 

Selama Arhan bersama timnas U-23 berada di Solo, Azizah nampaknya berada di kota yang sama demi mendukung sang suami. Pada pertandingan kedua timnas U-23 lawan Turkmenistan,Azizah kembali menonton pertandingan di stadion. 

Kali ini kedua orangtua Azizah turut hadir ke stadion. Jika pada pertandingan sebelumnya Azizah datang mengenakan pakaian seksi, di pertandingan Indonesia lawan Turkmenistan Azizah memakai jersey timnas warna putih. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"