Innalillahi! Petinju Profesional Jerman Meninggal Usai Kena Pukul Lawan Saat Bertanding, Ternyata Ini Penyebab Kepergiannya

Innalillahi! Petinju Profesional Jerman Meninggal Usai Kena Pukul Lawan Saat Bertanding, Ternyata Ini Penyebab Kepergiannya

Dunia olahraga  tinju  kembali berduka. Petinju profesional asal Jerman, Musa Yamak dikabarkan meninggal dunia saat menjalani pertarungan melawan veteran Uganda, Hamza Wandera di Garching, Jerman pada 14 Mei 2022.

Dilansir dari Marca, Musa Yamak sempat mendapat pukulan telak dari lawannya saat ronde kedua berlangsung. Namun saat berusaha melanjutkan ronde ketiga, Yamak mendadak ambruk dan jatuh pingsan di atas ring tinju. Dia pun tidak sadarkan diri lagi.

Foto: Musa Yamak (SINDOnews)

Sampai akhirnya, Yamak segera dilarikan ke rumah sakit oleh pihak penyelenggara. Namun sayangnya, nyawanya tidak bisa diselamatkan. Pihak medis lantas menyatakan kalau Musa Yamak meninggal di usia 38 tahun dengan diagnosis serangan jantung.

Musa Yamak memulai karier petinju professional di tahun 2017. Dia menjalani karier yang terbilang sederhana. Meski begitu, Yamak memiliki rekor yang menawan selama berkarier di dunia tinju. Dalam pertarungan terakhirnya pada November 2021, dia memenangkan gelar WBFI.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"