Ini Rahasia PSS Sleman Hingga Jadi Kuda Hitam di Piala Menpora 2021

Ini Rahasia PSS Sleman Hingga Jadi Kuda Hitam di Piala Menpora 2021

Empat tim sudah memastikan lolos ke babak semifinal Piala Menpora 2021. Keempat tim tersebut adalah PSM Makassar, PSS Sleman, Persija Jakarta dan Persib Bandung.

Berbeda dengan ketiga nama lainnya, nama PSS Sleman tak terlalu familiar di telinga pencinta sepakbola nasional. Namun dengan semangat juang tinggi dipadukan pemain baru, PSS mampu membuktikan diri di ajang Piala Menpora 2021 ini.

Apa yang menjadi rahasia sukses PSS Sleman hingga mampu membalikkan semua prediksi? Berikut ulasan singkat rahasia sukses Elang Jawa di gelaran Piala Menpora tahun ini.

1. Penampilan spartan

1. Penampilan spartan pss vs bali united (ligaindonesiabaru)

PSS justru mengawali turnamen dengan tidak menyakinkan setelah tumbang di laga perdana dan imbang di laga selanjutnya. Namun di pertandingan ketiga mereka mulai bangkit hingga berhasil keluar sebagai juara grup dengan menundukkan Persebaya.

Penampilan spartan tak kenal menyerah ini kembali ditunjukkan oleh PSS Sleman saat melawan Bali United yang bertabur bintang. Secara mengejutkan, PSS Sleman berhasil menahan imbang Bali United di babak normal dan menyingkirkan Serdadu Tridatu itu lewat adu penalti.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"