Godaan kasur emang lebih berat saat mau melakukan olahraga, akan tetapi nggak usah khawatir. Lakukan gerakan olahraga ini sambil tidur bisa kok gengs.

Pernah enggak sih kalian mengalami hoby olahraga musiman, atau hari ini olahraga besoknya enggak? Pasti banyak dari kalian yang sering mengalami nasib seperti itu yak.

Tidur godaan saat akan berolahraga (1.bp.blogspot.com)

Bisa jadi karena kecapekan, mager, dan udah PW (posisi wenak) di tempat tidur. Alasan yang utama sih biasanya susah bangun pagi yak gengs. Padahal nih, banyak banget lho manfaat dari olahraga itu.

Olahraga sebenarnya aktivitas yang mudah dilakukan dimana aja dan kapan aja. Jika kalian sering merasa mager saat mau berolahraga, dengan alasan diatas tadi. Mungkin kamu bisa melakukan gerakan olahraga yang gak ribet ini sambil tiduran deh.

Tuh, sesimple itu kan cara menyehatkan tubuh. Melakukan gerakan sambil tidur aja udah termasuk olahraga. Penasaran kan gimana caranya? Yuk deh langsung saja simak, dilansir dari IDNtime.

1. Donkey kick dari atas kasur

1. Donkey kick dari atas kasur Gerakan donkey kick (cdn.qupas.id)

Gerakan donkey kick ini tidak hanya bisa dilakukan di atas matras atau pusat kebugaran. Ternyata gerakan ini, bisa kalian lakukan saat tiduran di atas kasur lhoo gengs.

Caranya pun mudah, kalian cukup memposisikan tubuh seperti merangkak di atas kasur. Lalu usahakan pilih pinggiran kasur agarkalian bisa memposisikan sebelah kaki di kasur dan sebelah lainnya menjuntai. Bagian Kaki menjuntai, lalu gerakan kaki seperti saat melakukan donkey kick. Lakukan ini secara bergantian, antara kaki kiri dan kaki kana selama kurang lebih 30 detik aja yak.

2. Bicycle crunch sambil tiduran

2. Bicycle crunch sambil tiduran Gerakan bicycle crunch (media1.popsugar-assets.com)

Gerakan ini sangat mudah, caranya cukup posisikan tubuh kamu sambil tiduran kemudian lakukan gerakan bicycle atau kaki mengayun seperti saat mengayun sepeda. Lakukan cara ini dengan kepala sedikit agak menengadah supaya hasilnya dapat terlihat jelas.

Lakukan gerakan bicycle crunch ini, cukup hanya 30 detik saja yak gengs. Gampang 



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations