Gara-gara Ikan Cakalang di Koper, Kevin Sanjaya Tertahan di Bandara Finlandia

Gara-gara Ikan Cakalang di Koper, Kevin Sanjaya Tertahan di Bandara Finlandia

Kevin Sanjaya tiba di Finlandia bersama rombongan Indonesia untuk bertanding dalam ajang Piala Sudirman 2021. Indonesia berada di grup C bersama Denmark, ROC (Komite Olahraga Russia di Olimpiade), dan Kanada. Kevin Sanjaya akan berpasangan dengan Marcus Gideon di nomor ganda putra.

Saat tiba di Bandara, Kevin harus menghadapi masalah. Ketika kontingan Indonesia yang lain sudah keluar dari pintu pemeriksaan, Kevin terpaksa tertahan. Kevin sempat dicurigai membawa barang-barang yang diduga membahayakan.

Adalah seekor anjing pelacak yang mengendus-ngendus koper pria yang pernah digosipkan pacaran dengan Natasha Wilona. Ternyata Kevin tak membawa barang apapun tetapi malah membawa makanan yang mungkin aromanya menarik perhatian anjing di pintu pemeriksaan Bandara.

Kevin Sanjaya di Bandara Finlandia (Indosport)

Dilansir dari Indosport ternyata Kevin memang membawa makanan dari Indonesia ke Finlandia. Ia membawa ikan cakalang khas Manado, Sulawesi Utara. Akhirnya setelah diketahui barang yang dibawa Kevin adalah ikan cakalang bukan barang berbahaya, Kevin pun bisa melanjutkan keluar dari Bandara.

Kevin sepertinya membawa makanan asal Indonesia selama bertanding di Finlandia. Bisa jadi ikan cakalang adalah makanan favorit Kevin atau  ikan cakalang itu menjadi rahasia Kevin agar bertanding dengan sukses hingga merebut kemenangan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"