Ernest Prakasa Beberkan Awal Mula Film Agak Laen Bisa Tayang di 13 Bioskop Amerika Serikat

Ernest Prakasa Beberkan Awal Mula Film Agak Laen Bisa Tayang di 13 Bioskop Amerika Serikat

Film Agak Laen berhasil mencatat pencapaian baru. Setelah sukses besar di Tanah Air dan sudah menarik hampir 9 juta penonton, kini film komedi garapan Muhadkly Acho ini bakal segera tayang di Amerika Serikat. Kabar ini disampaikan Ernest Prakasa melalui Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Ernest membagikan poster film Agak Laen lengkap dengan jadwal tayangnya di Amerika Serikat. Tidak tanggung-tanggung, film Agak Laen terlihat bakal ditayangkan serentak di 13 bioskop yang terdapat di beberapa kota di Amerika Serikat.

Di antaranya Los Angeles, Sacramento, San Fransisco dan San Jose yang berada di California. Kemudian, Miami di Florida, Las Vegas di Nevada, Portland di Oregon, Dallas di Fort Worth, Dallas dan Houston di Texas serta Seattle di Washington.

Jadwal Tayang Film Agak Laen Di Amerika Serikat (Instagram)

Di mana, film Agak Laen bakal tayang serentak di Amerika Serikat pada Jumat, 22 Maret 2024 mendatang. Ernest Prakasa selaku produser menyebut kalau film Agak Laen menjadi film Indonesia pertama yang tayang di Amerika Serikat di tahun ini.

"Kejutan dari film ini seperti tidak ada habisnya. Perjalanan kami ternyata masih berlanjut sampai ke Amerika Serikat. Tentu ini suatu capaian yang patut dibanggakan, karena ini sekaligus menjadikan film Indonesia pertama yang tayang di Amerika di tahun ini," ungkap Ernest Prakasa.

Tak berhenti samapai di situ, menjawab pertanyaan netizen di akun X (Twitter) miliknya, Ernest mengungkap awal mula film Agak Laen bisa tayang di Amerika. Rupanya, hal ini terjadi karena kerjasama rumah produksi Imajinari dengan distributor, Antenna Entertainment.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"