Bukan Pindah Agama, Ini yang Bakal Dilakukan Ernest Prakasa Jika Film Agak Laen Tembus 10 Juta Penonton

Bukan Pindah Agama, Ini yang Bakal Dilakukan Ernest Prakasa Jika Film Agak Laen Tembus 10 Juta Penonton

Produser film Agak Laen, Ernest Prakasa  ditantang pindah agama jika film tersebut menembus angka 10 juta penonton. Banyak warganet yang menantang Ernest Prakasa. Namun lewat uggahan di Instagram pribadinya, Ernest Prakasa memilih cara lain sebagai nazar yang ia pilih.

Melansir unggahan Instagram Ernest @ernestprakasa, ia berujar akan menjadi karakter hantu vampir China. Ernest bersama sutradara Mmuhadkly Acho dan produser Dipa Andika akan muncul di wahana rumah hantu Pasar Malem Rawa Senggol yang benar akan menjadi kenyataan.

“Kalo @pilem.agak.laen tembus 10 juta penonton, gw @dipaaa @muhadkly bakal duduk di wahana lempar kuyup pake kostum vampir cina, di Pasar Malem Rawa Senggol yang kita bikin beneran,” tulis ayah dua anak ini. Namun Ernest pesimis hal tersebut akan terjadi. “Tapi jujur, gw sih yakin ini gak akan kejadian,” tambahnya.

Ernest Prakasa (Kompas Entertainment)

Apakah Ernest tak yakin film Agak Laen tembus 10 juta penonton dan menyalip KKN:Di Desa Penari? Padahal saat ini film yang dibintangi oleh Bene Dion, Oki Rengga, Indra Jegel, dan Boris Bokir masih tayang di beberapa layar bioskop tanah air. 

Banyak penonton yang menyebut penggarapan film ini sangat teliti sehingga alur tau jalan cerita sangat terjaga konsisten sejak awal sampai akhir. Ada scene-scene komedi recehan namun menghadirkan gelak tawa yang maksimal oleh penonton. Sampai ada adegan yang membuat haru penonton.

Belum lagi tema cerita yang anti mainstream diangkat dalam film Agak Laen. Film apa di Indonesia yang mengangkat tentang kehidupan pekerja di wahana rumah hantu pasar malam? Juga dikaitkan dengan suasana politik tahun 2024, dimana ada salah satu calon anggota dewan yang meninggal misterius di dalam rumah hantu tersebut. Banyak yang penasaran dengan cerita tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"