Disebut Batal Datang ke Indonesia, Ternyata Lionel Messi Bakal Lakukan

Disebut Batal Datang ke Indonesia, Ternyata Lionel Messi Bakal Lakukan

Jelang pertandingan timnas Indonesia melawan Argentina, dikabarkan Lionel Messi batal datang ke Indonesia. Lionel Messi hanya ikut satu pertandingan Argentina melawan Australia di Tiongkok dan berpisah dengan para pemain timnas Argentina lainnya ke Indonesia.

Teka-teki penyebab Lionel Messi dikabarkan batal datang ke Indonesia pun akhirnya terjawab. Media asing Vermouth Deportivo melaporkan bahwa Lionel Messi memilih untuk berlibur dengan keluarganya dibandingkan bertanding melawan timnas Indonesia. 

Sebab setelah berlibur, Lionel Messi harus menyiapkan diri untuk peresmian proses perpindahannya ke klub Inter Miami di Amerika Serikat. Apalagi liburan sangat penting bagi Lionel Messi setelah semusim tampil bersama PSG dan tampil di Piala Dunia 2022 silam pada akhir tahun.

Lionel Messi Batal Datang ke Indonesia (Okezone Bola)

Memang jika benar Lionel Messi batal datang ke Indonesia pasti membuat pencinta sepak bola merasa kecewa, terlebih bagi orang-orang yang sudah membeli tiket pertandingan Indonesia lawan Argentina pada 19 Juni 2023 mendatang di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Harga tiket pertandingan diketahui tidak murah. Seluruh kategori tiket pun sudah ludes terjual sekitar 60 ribu penonton yang akan memadati Stadion Gelora Bung Karno. Harga tiket terdiri dari Kategori 3 Rp 600.000, Kategori  2 : Rp 1.200.000, Kategori 1: Rp 2.500.000, VIP Barat dan VIP Timur: Rp 4.250.000.

Banyak pembeli tiket yang langsung menjual tiketnya gara-gara tahu jika Lionel Messi tidak jadi datang ke Indonesia. Bahkan beberapa warganet mengomentari dengan reaksi yang cukup lucu terkait alasan Lionel Messi batal main sepak bola di Indonesia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"