Detik-detik Bus Pemain Madura United Dilempari Telur oleh Oknum Suporter Borneo FC

Detik-detik Bus Pemain Madura United Dilempari Telur oleh Oknum Suporter Borneo FC

Bus pemain Madura United  baru-baru ini dilempari telur oleh sejumlah suporter klub Borneo FC. Kejadian itu berlangsung pada Minggu (19/5) lalu di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur. 

Sebelum pertandingan Madura United vs Borneo FC di leg kedua semi-final Championship Series Liga 1 2023/2024. Video pelemparan itu viral di sosial media. Nampak suporter tuan rumah melempar banyak telur ke kaca depan bus pemain Madura United.

Kabarnya suporter tak hanya melempar telur saja juga melemparkan batu dan benda lain ke arah bus. “Sebelum pertandingan leg II Championship Series #Liga1 kontra Borneo FC barusan, bus tim Madura United dilempari telur dan batu oleh sejumlah oknum suporter . Insiden terjadi setelah bus memasuki gerbang Stadion Batakan,” tulis akun @nobarbareng_id.

Kaca Bus Pemain Madura United Dilempari Telur (Instagram @nobarbareng_id)

Menurut informasi yang beredar, saat bus masuk ke dalam stadion tiba-tiba ada puluhan suporter yang sudah menunggu untuk menyerang bus dengan telur. “Tinggal beberapa meter dari gerbang stadion, kami dihadang puluhan suporter dan dilempari telur,” kata Alif Ferdianyah selaku Media Officer Madura United kepada wartawan.

Untungnya kejadian ini tak membuat para pemain Madura United ketakutan atau khawatir, Mereka tetap fokus bertanding. Buktinya Madura United berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor 2-3, padahal tim tamu sempat tertinggal di babak pertama.

Bintang Madura United Malik Risaldi mengembalikan keadaan dan membuat dua gol untuk kemenangan Madura United. Dengan hasil ini Madura United dipastikan lolos ke final dan akan bertanding melawan Persib Bandung dalam dua leg home away.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"