Demi Indonesia Lawan Brunei, Pratama Arhan Tak Hadiri Pesta Ultah Azizah Salsha

Demi Indonesia Lawan Brunei, Pratama Arhan Tak Hadiri Pesta Ultah Azizah Salsha

Kamis (12/10) timnas Indonesia lawan Brunei Darussalam di Stadion Gelora Bung Karno. Pratama Arhan suami Azizah Salsha masuk dalam daftar pemain yang dipilih pelatih Shin Tae-yong. Fokus bersama timnas jelang pertandingan, Arhan tak hadir di pesta ulang tahun sang istri.

Azizah diketahui merayakan ulang tahun ke-20 pada Senin 9 Oktober 2023 lalu di sebuah tempat di kawasan Senayan,Jakarta. Arhan yang sedang latihan bersama timnas hanya bisa mengirimkan video untuk istrinya karena tidak bisa hadir. Namun saat ultah Azizah pada 6 Oktober 2023 lalu, Arhan sudah mengucapkan selamat dan beri kejutan.

“Selamat ulang tahun, aku doakan sehat selalu, semoga dilancarkan Allah, semoga rezekinya lancar,” tutur Arhan sembari tersenyum. Ternyata ucapan tersebut membuat wajah anak anggota DPR RI Andre Rosiade ini tersenyum bahagia. Beruntung meski Arhan tidak hadir namun para sahabat dan keluarga Azizah hadir dalam acara tersebut.


Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha Ulang Tahun (KapanLagi.com)

Bahkan istri Pratama Arhan mengundang para artis yang saat ini membentuk grup musik The Freedom. Mereka adalah Raffi Ahmad, Desta Mahendra, Dikta, Andre Taulany, dan Surya Insomnia. Dalam pernyataannya saat membawakan program acara FYP TRANS 7, suami Nagita Slavina ini berseloroh dibayar Rp 600 juta oleh Azizah.

Foto-foto pesta ulang tahun Azizah diunggah di Instagram. Banyak warganet yang merespon berbagai komentar, mulai dari memuji kecantikan selebgram tersebut hingga pertanyaan kemana Arhan tidak hadir di perayaan ulang tahun sang istri.

Ada seorang warganet yang menyebut Arhan sedang latihan bersama timnas Indonesia. “Arhan lagi latihan woyyyy, gausah pada nyari arhan.. Dia udah ngerayain kok sama zize di ruang mereka pribadi gaharussss dipublish juga kan,” tulis akun Instagram @sapnaa_pebii.

“Capek bgt baca komen bocil2. arhan tuh dibawah naungan agency luar guys, dan sudah ditekankan klo dia tuh atlet bukan influencer atau seleb, jd sm agencynya sebisa mungkin klo bisa gausah buat huru hara, karena klo ada scandal atau hal yg menjurus kesana yg dibawa bukan nama arhan doang / zize doang tp clubnya jg,” tambah pemilik akun @noviahendriyani.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"