Pratama Arhan dan Azizah Salsha Pulang ke Indonesia, Berikut 5 Aktivitas yang Dilakukan Pengantin Baru

Pratama Arhan dan Azizah Salsha Pulang ke Indonesia, Berikut 5 Aktivitas yang Dilakukan Pengantin Baru

Setelah menikah pada 20 Agustus 2023 di Jepang, Pratama Arhan dan Azizah Salsha kembali pulang ke Indonesia. Pengantin baru itu nampak bahagia saat tiba di Indonesia. Melansir dari akun Instagram @zihan_azizaharhan terungkap apa saja aktivitas yang dilakukan mereka setibanya di Indonesia.

Dijemput Keluarga di Bandara

Arhan dan Azizah tiba di Bandara Soekarno-Hatta. Mereka lansung dijemput oleh keluarga dengan mobil. Nampak ayah Azizah, Andre Rosiade dan istri ikut menjemput putri dan menantu mereka. Arhan mengenakan pakaian warna hitam dan Azizah pakai baju putih. “Alhamdulilah pasutri udah sampe dengan selamat,” tulis caption tersebut.

Kumpul dengan Keluarga

Saat Arhan dan Azizah menikah di Jepang memang tidak semua keluarga besar yang hadir ke Jepang. Makanya momen kumpul dengan sanak saudara tidak mungkin tidak dilakukan oleh Arhan dan Azizah. Mereka sempat bertemu dengan seorang wanita diduga keluarga Azizah dan mengabadikan dalam sebuah foto.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha Pulang ke Indonesia (Instagram @zihan_azizaharhan

Ketemu Egy Maulana Vikri

Kepulangan Pratama Arhan dan istri ke Indonesia diketahui oleh rekan Arhan di timnas, Egy Maulana Vikri. Pesepak bola yang akan menikah dengan Adiba Khanza di akhir tahun ini langsung menghampiri Arhan. Mereka sudah lama tidak bertemu. Bahkan saat Arhan menikah, Egy juga tidak hadir.

Dikunjungi Sahabat

Tak hanya Egy Maulana Vikri yang menyambangi Arhan dan Azizah, sebab sahabat-sahabat Azizah juga ikut datang untuk menemui pengantin baru tersebut. Salah satu sahabat Azizah adalah artis Devano Mahendra. Arhan juga sangat akrab dengan sahabat-sahabat istrinya yang sudah dikenalnya.

Arhan Latihan Bersama Timnas U-23

Setelah puas ketemu dengan keluarga dan sahabat, Arhan kabarnya langsung terbang ke Solo, Jawa Tengah untuk berlatih bersama timnas U-23 dalam babak kualifikasi Piala Asia U-23. Arhan ikut bersama beberapa pemain timnas U-23 termasuk Elkan Baggott yang datang dari Inggris.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"