Cerita Asnawi Mangkualam Main di Liga Korea, Raih Penghargaan Pemain Terbaik

Cerita Asnawi Mangkualam Main di Liga Korea, Raih Penghargaan Pemain Terbaik

Asnawi Mangkualam menjadi salah satu pemain Indonesia yang kini merumput di luar negeri, tepatnya di Korea Selatan bersama Ansan Greeners. Menurut Asnawi, persaingan bersama Ansa sejauh ini berlangsung ketat tak jauh berbeda dengan kompetisi di Indonesia.

Asnawi dan Ansan sendiri menjalani musim ini dengan baik. Bahkan ia dan klubnya yang bermain di  K-League 2 saat ini berpeluang untuk promosi K-League 1 di musim depan.

Raih Penghargaan Pemain Terbaik K-League 2 Bulan April

Raih Penghargaan Pemain Terbaik K-League 2 Bulan April asnawi (goal)

Kiprah Asnawi bersama dengan Ansan layaknya pasangan yang tengah berbulan madu. Tak hanya performa Asnan yang tengah menanjak, kiprah Asnawi pun mendapat pengakuan dengan dinobatkan sebagai pemain terbaik K-League 2 bulan April.

Menanggapi penghargaan yang ia terima baru-baru ini, Asnawi ucapkan terima kasih kepada semua fans yang memberikan suara untuknya, terutama fans di Indonesia.

"Ya enggak menduga sih, dan dapat penghargaan itu kan juga berkat warganet Indonesia. Kan yang pilih juga warganet Indonesia. Kaget semua lihat hasil votingnya, 99 persen, kayaknya orang Indonesia ini," ujar Asnawi seperti dikutip Paragram dari IDN Times.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"