Pertama Kali! Fuji Dan Asnawi Mangkualam Buka Suara Soal Kabar Pacaran, Gini Pengakuannya

Pertama Kali! Fuji Dan Asnawi Mangkualam Buka Suara Soal Kabar Pacaran, Gini Pengakuannya

Setelah lama bungkam, Fuji dan Asnawi Mangkualam akhirnya buka suara untuk pertama kalinya tentang rumor pacaran yang melibatkan mereka. Fuji dan Asnawi muncul bersama dan kompak membantah isu pernah menjalin hubungan asmara.

Asnawi Mangkualam menjelaskan dirinya memang sempat dekat dengan Fuji, namun tidak sampai meresmikan hubungan sebagai sepasang kekasih. Hal ini diungkap Asnawi saat sedang live TikTok bersama Fuji dan rekan-rekannya.

Sesi live gabungan itu pun diunggah ulang banyak akun, salah satunya TikTok @supportzihan_. Di situ, Asnawi menjelaskan kini dirinya dan Fuji hanya berteman. "Kita sama Fuji dulu pernah dekat, sekarang berteman," ungkap Asnawi Mangkualam. 

Lebih lanjut, Fuji pun meminta netizen untuk berhenti menjodoh-jodohkannya dengan Asnawi Mangkualam. Dia juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Kapten Timnas Indonesia tersebut sebatas pertemanan, tidak lebih dari itu.

Fuji dan Asnawi Bantah Kabar Pacaran Saat Live TikTok (TikTok)

Fuji dan Asnawi mengetahui netizen kerap menjodohkan mereka sampai dianggap sudah resmi pacaran. Fuji akhirnya merasa perlu memberi klarifikasi karena mulai merasa risih dengan perjodohan itu apalagi berujung hujatan pada rekan-rekannya.

"Guys, tolong jangan jodoh-jodohin aku sama Asnawi, kasihan. Cukuplah, kita teman guys," ujar Fuji. "Tolonglah jangan jodoh-jodohin lagi karena enggak ada apa-apa, kita teman. Kasihan teman-teman dihujat terkait perjodohan ini," ujar Fuji.

"Jujur gua geli banget kayak klarifikasi gini. Cuma kalau nggak diomongin kalian bebal, terus saling hujat satu sama lain gitu lho. Ini klarifikasi bukan karena alay tapi biar kalian gak huru-hara," sambung selebgram bernama asli Fujianti Utami Putri itu.

Mendengar ini, Asnawi ikut kembali menimpali dengan mengungkap bahwa dirinya memang pernah memberikan hadiah berupa bunga dengan huruf 'F' untuk Fuji di hari ulang tahun. Namun dia menegaskan hubungan mereka kini sebatas teman.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"