Catat Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17 2023

Catat Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17 2023

Jadwal pertandingan timnas Indonesia di Piala Dunia U-17 2023 kabarnya sudah dirilis. Indonesia sebagai tuan rumah dipastikan berada dalam grup A bersama tiga negara lainnya. Namun tidak diketahui negara-negara satu grup dengan Indonesia karena drawing belum digelar.

Timnas asuhan Bima Sakti akan memulai pertandingan pertama di Piala Dunia U-17 pada tanggal 10 November menghadapi negara dengan status A2, sementara Indonesia berstatus A1. Tiga hari kemudian pada 13 November 2023 timnas akan menghadapi A3.

Dan pertandingan terakhir pada penyisihan grup A akan digelar pada 16 November 2023 menghadapi A4. Yang jelas selain lawan-lawan Indonesia yang belum diketahui, termasuk stadion tempat pertandingan Indonesia belum ditentukan.

Jadwal Pertandingn Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17 2023 (Detikcom)

Banyak yang menantikan jadwal pertandingan timnas Indonesia di Piala Dunia U-17 2023. Dukungan dari para suporter menjadi penting supaya punggawa muda timnas bisa berprestasi seperti senior mereka, timnas U-22 yang meraih emas di SEA Games lalu.

Beberapa negara peserta Piala Dunai U-17 2023 juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Banyak negara yang cukup kuat bisa menjadi pengganjal langkah timnas, seperti Jepang, Korea Selatan, Iran, Uzbekistan dari tanah Asia.

Kemudian dari benua Afrika ada Maroko dan Senegal serta Mali dan Burkina Faso. Tak lengkap tanpa kehadiran negara Eropa seperti Inggris, Prancis, Jerman, Spanyol, hingga dari benua Amerika ada juara bertahan Brasil yang siap mempertahankan piala mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"