Cara Menjadi Pemain Golf Pro: Belajar Menerima Ketidak Sempurnaanmu

Cara Menjadi Pemain Golf Pro: Belajar Menerima Ketidak Sempurnaanmu

Kesempurnaan mungkin menjadi tujuan bagi banyak pegolf tetapi penerimaan ketidaksempurnaan menempatkan kamu dalam posisi untuk memainkan yang terbaik.

Ke mana pun kita pergi, seseorang akan berkata bahwa mereka berjuang untuk ayunan golf yang sempurna, sementara yang lain berusaha untuk "putaran sempurna" golf juga. 

Pernah memperhatikan berapa banyak pertunjukan pemenang adalah pertunjukan tidak sempurna? Sementara amatir dan calon pro bekerja dengan tekun untuk menjadi "sempurna" dalam segala hal, kebenarannya adalah; kinerja para juara umumnya TIDAK sempurna.

Gimana sih cara menjadi pemain golf pro?

Gimana sih cara menjadi pemain golf pro? Golf (hailstate.com)

Kamu hanya perlu melihat sejauh Masters atau melewati Kejuaraan Terbuka AS atau Inggris Terbuka. kamu akan melihat tembakan melayang di seluruh jalur. kamu akan melihat putt yang tidak terjawab, drive mendarat dari fairway dan mendekati tembakan masuk ke bunker dan air.

kamu akan menemukan hal yang sama di olahraga lain juga. Pemain baseball dianggap sangat sukses ketika mereka mendapatkan hit pada 3 dari 10 kelelawar. Kesempurnaan? Hampir tidak. Rata-rata pukulan tiga ratus dianggap prestasi tinggi dalam bisbol. 

Pitcher hebat juga tidak bisa melempar dengan sempurna. Mereka kehilangan target, menyerah berlari home dan berjalan melawan batters dan masih memenangkan ballgames! Sama halnya seperti cara menjadi pemain golf pro.

kamu akan menemukan semua olahraga penuh dengan ketidaksempurnaan oleh orang-orang dan tim yang tidak sempurna yang kemudian menjadi ikon di bidang yang mereka hormati.

Apa gunanya semua ini? Intinya adalah pemenang tidak menang karena mereka telah mencapai kesempurnaan. Mereka menjadi juara karena mereka menerima dan bekerja dengan ketidaksempurnaan lebih baik daripada yang lain. Kesempurnaan bukanlah kunci untuk menang. 

Tentu, kamu mungkin BERJUANG untuk kesempurnaan tetapi itu bekerja dengan realitas ketidaksempurnaan yang membawa kamu ke pertunjukan tertinggi dan paling konsisten.

Berikut adalah beberapa hal penting yang perlu diketahui tentang "ketidaksempurnaan" dan "kesempurnaan" yang akan membantu kamu menerima ketidaksempurnaan secara lebih efektif:

Cara menjadi pemain golf pro

Cara menjadi pemain golf pro Golf (liveatmccormick.com)

Sadarlah

Menjadi tidak sempurna lebih nyata daripada menjadi sempurna. Champions tidak takut "terlihat buruk" karena mereka fokus pada tugas yang dihadapi. Upaya dan komitmen yang mereka buat yang menarik mereka. 

Para pegolf memukul pukulan yang buruk, pemain hoki dirobohkan, dan pemain bola basket melewatkan pukulan terbuka. Apa yang mereka lakukan SETELAH itulah yang membuat mereka juara.

Kurangi Tekanan

Dengan menerima kamu tidak sempurna kamu mengurangi tekanan yang disebabkan oleh diri sendiri. Sekarang kamu memenuhi kewajiban kamu untuk mengekspresikan bakat kamu sepenuhnya! (Yang berarti kamu akan mengalami yang baik, yang buruk dan yang buruk di kali!)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"