Cara Meninggikan Badan Usia 20 Tahun Tanpa Obat, Cukup Lakukan Gerakan Ini

Cara Meninggikan Badan Usia 20 Tahun Tanpa Obat, Cukup Lakukan Gerakan Ini

Badan yang tinggi jadi idaman banyak orang. Terus gimana donk buat kamu yang pengen lebih tinggi di usia 20 tahun? Biar gak dikatain [pendek atau cebol lagi sama temen. Atau gak kalah tinggi sama gebetan kamu. Gini cara meninggikan badan usia 20 tahun.

1. Diet dan nutrisi yang tepat

Diet dan nutrisi yang tepat memainkan peran penting dalam cara meninggikan badan usia 20 tahun. Tubuh harus dapat menyerap vitamin, mineral, dan nutrisi untuk pertumbuhan dan penambahan tinggi badan yang tepat.

Makanan yang bernutrisi (heartfoundation.org.au)

Cara meninggikan badan usia 20 tahun diawali dengan iet seimbang yang kaya akan kalsium, vitamin D, fosfor, yodium, dan magnesium sangat penting untuk pertumbuhan yang tepat. Asupan lemak trans dan lemak jenuh harus dibatasi karena sulit dicerna dan mengganggu penyerapan nutrisi.

Makanan yang direkomendasikan adalah:

Wortel

Kuning telur

Daging sapi

Hati

Sayuran berdaun hijau

Kentang

Kacang-kacangan seperti almond dan kacang

Ayam

Kacang polong

Buah-buahan seperti apel dan pisang

Susu dan produk susu

2. Paparan sinar matahari

Setelah nutrisi yang cukup cara meninggikan badan usia 20 tahun selanjutnya adalah dengan cukup cahaya matahari pagi. Sinar matahari adalah salah satu sumber vitamin D yang paling penting.

Vitamin D berkontribusi pada tinggi badan dengan cara terbaik karena pengaruhnya terhadap pertumbuhan tulang. Paparan sinar matahari memungkinkan tubuh mendapatkan dosis vitamin D.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"