Bokong menjadi salah satu bagian yang dinilai sebagai body goals. Dengan bentuk yang tepat, tentu akan lebih cepat menarik perhatian pria. Nah, di bawah ini ada cara mengencangkan bokong untuk pemula. Nggak berat kok. Hanya butuh rutin, aja.

Kini, tampaknya mengencangkan bokong sudah jadi kegiatan wajib para wanita, ya. Bokong yang kencang adalah salah satu tanda dari body goals. Dan dengan memiliki body goals, kesempatan untuk menjadi pusat perhatian akan lebih besar.

Permasalahannya, cara mengencangkan bokong yang ada di YouTube maupun berbagai video turorial lain sebagian besar gagal untuk menarik minat. Bisa dikarenakan porsi latihan yang terlalu berat. Hal yang memicu wanita malas untuk berlatih meski dengan keinginan yang tetap menyala.

Mengencangkan bokong (destulmonica.blogspot.com)

Nggak perlu bimbang. Simak aja uraian di bawah. Ada 5 cara mudah mengencangkan bokong buat pemula. Nggak perlu squat dan berbagai gerakan berat lainnya. Penasaran?

Latihan bridge up (popsugar.com)

Bridge Up

Gerakan ini dilakukan untuk melatih otot paha. Gerakannya sederana, hanya terlentang lalu mengangkat pahat dengan menjadi leher sebagai tumpuan dan dibantu tolakan dari kaki dan siku.

Agar mendapatkan hasil efektif, gerakan mengencangkan otot ini harus dilakukan rutin. Selain itu, sesuaikan pula jumlah hitungan berdasarkan kemampuan tubuh.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations