Cara Membuat Badan Body Goals Kaya Pevita Pearce? Ini Rahasianya

Cara Membuat Badan Body Goals Kaya Pevita Pearce? Ini Rahasianya

Siapa sih yang gak kenal artis super cantik Pevita Pearce? Yup tentunya semua pasti kenal dong ya sama mbak-mbak cantik ini.

Selain cantik ternyata Pevita sendiri punya body goals yang digandrungi sama banyak pria bahkan bikin para cewek ngiri.

Lah pasti ada dong cara membuat badan body goals kayak dia? Ya ada dong.... Pengen tahu caranya gak?Yuk kita kepoin barengan.

Cara membuat badan body goals

Cara membuat badan body goals Pevita Pearce (Instagram @pevpearce)

Berenang

Renang adalah olahraga yang melombakan kecepatan atlet renang dalam berenang. Gaya renang yang diperlombakan adalah gaya bebas, gaya kupu-kupu, gaya punggung, dan gaya dada.

Dan ini rahasianya kenapa Pevita punya Body Goals banget, ya karena dia suka berenang. Kamu kalau pengen seperti beliau ya kudu mengikutinya juga hihi.

Plank

Plank merupakan olahraga yang tidak memerlukan perpindahan tubuh. Jadi kamu tidak perlu ke mana-mana, cukup dengan menahan seluruh badanmu menggunakan bagian kedua tangan hingga siku, serta kaki dengan posisi yang lurus. Posisi tubuh yang benar dan lurus seperti ini akan membuat otot-otot kuat dan tulang-tulang dalam tubuh bagian belakang berada pada posisi normal.

Pevita Pearce (Instagram @pevpearce)

Panahan

Panahan adalah suatu kegiatan menggunakan busur panah untuk menembakkan anak panah. Bukti-bukti menunjukkan bahwa sejarah panahan telah dimulai sejak 5.000 tahun yang lalu yang awalnya digunakan untuk berburu dan kemudian berkembang sebagai senjata dalam pertempuran dan kemudian sebagai olahraga ketepatan.

Dan ternyata cara membuat badan body goals kayak kak Pevita Pearce ya kudu panahan karena bisa melatih otot-otot dan juga konsentrasi, bagus banget kan?

Squats

Gerakan squatting ini yang terpenting adalah keseimbangan. Letakan tangan menjulur ke depan dan berusahalah untuk duduk. Bayangkan kamu seakan sedang hendak duduk di kursi. Namun posisi tubuh agak miring ke depan sehingga semakin kamu turun, akan terbentuk sudut dari bagian tubuh dan paha atas



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"