Cara Berenang Untuk Pemula: 5 Tips Ini Wajib Kamu Tahu!

Cara Berenang Untuk Pemula: 5 Tips Ini Wajib Kamu Tahu!

Kamu wajib banget tahu 5 cara berenang untuk pemula biar segera jago berenang ke segala jenis kolam~

Kamu ingin mengawali karir berenang kamu dan saat ini kamu masih newbie banget dalam berenang? Apa yang harus dilakukan?

Ya kamu kudu banyak-banyak cari pengalaman dan mengikuti apa saran dari pelatih kamu gengs. Namun semua itu gak sulit kok, kamu cupa perlu tahu cara berenang untuk pemula. Kayak apa? Kuy kita kepoin~

Cara bisa berenang

Cara bisa berenang berenang (ingletonpool.co.uk)

Tips 1 cara berenang untuk pemula (Memotivasi Diri Sendiri)

Kita semua mengalami saat-saat di mana kita ragu. Baik dalam pelatihan dan kompetisi, di mana hal-hal terasa sia-sia ditumpuk melawan kita. 

Memiliki riwayat latihan kamu dapat memberi kamu dorongan untuk membantu kamu kembali ke jalur, sehingga tetap termotivasi, catat semua waktu terbaik kamu, dari kursus singkat dan acara yang tidak dicukur, hingga 100 tendangan bebas terbaik kamu (tanpa papan), ini akan membantu kamu untuk makin paham dan lancar dalam berenang gengs.

Tips 2 cara berenang untuk pemula (Hentikan Kebiasaan Buruk)

Kebiasaan baik atau buruk membentuk siapa kita. Bagaimana kita bereaksi terhadap berbagai hal, pada apa kita memfokuskan energi kita, pada apa yang kita makan, bagaimana kita melatih, dan seterusnya adalah petunjuk bagi kebiasaan kita. 

Namun, dengan komitmen pada tindakan sehari-hari, kebiasaan buruk dapat diubah menjadi kebiasaan baru yang lebih baik. Ada 4 langkah yang dapat kamu ambil untuk menghancurkan kebiasaan buruk kamu:

Identifikasi 

Cari di dalam diri kamu untuk menentukan kebiasaan berbahaya apa yang kamu minati yang memengaruhi kinerja kamu dan kapan hal itu biasanya terjadi. Misalnya, apakah kamu menyerah pada set sulit ketika kamu berada di belakang rekan satu tim kamu atau apakah kamu makan siang junk food ketika kamu berada di sekolah?

Berenang (nicolmuller.com)

Apa hasilnya ?

Apa yang kamu dapatkan dari kebiasaan buruk yang kamu pegang erat-erat dengan mereka. Dalam contoh pertama, imbalannya adalah kebanggaan bahwa upaya penuh tidak pantas ditempatkan di belakang rekan satu tim, jadi kamu lebih suka tidak melakukan banyak upaya dan menempatkan kedua daripada mengerahkan semua energi dan jatuh di belakang setelah semua. Hasil skenario kedua adalah kenyamanan; 5 menit sebelum sekolah, kamu perlu menyiapkan makan siang yang sehat.

Apa untungnya ? 

Kamu wajib banget tahu apa yang kamu berikan untuk kebanggaan dan kenyamanan? ketika kamu berpegang pada kebanggaan kamu memberikan tingkat kebugaran yang lebih baik.

Selain itu kepercayaan diri juga yang akan datang dengan pekerjaan yang dilakukan dengan baik sementara jika kamu pergi untuk kenyamanan, kamu akan memberikan bahan bakar yang tepat bagi tubuh kamu untuk tampil di tingkat optimal .

Kebiasaan buruk kita tidak netral, mereka menarik kita ke arah yang berlawanan dari tempat yang seharusnya kita tuju.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"