Cantiknya Pacar Erling Haaland, Rela Pindah ke Inggris Demi Dukung Sang Kekasih

Cantiknya Pacar Erling Haaland, Rela Pindah ke Inggris Demi Dukung Sang Kekasih

Memasuki musim ke-2 di Inggris, pemain Manchester City Erling Haaland diprediksi bakal sukses. Hal ini tak lepas dari dukungan banyak pihak termasuk pacar Erling Haaland yang bernama Isabel Johansen. Wanita asal Norwegia ini selalu menyemangati Haaland dalam setiap pertandingan yang dilewatinya.

Isabel tak pernah absen menonton langsung di stadion kala Manchester City bertanding. Termasuk saat terbang ke Istanbul, Turki demi bisa menonton langsung Manchester City menghadapi Inter Milan di Final Liga Champions Eropa musim 2022-2023. Isabel duduk bersebelahan dengan orangtua Haaland.

Usai pertandingan yang dimenangkan oleh Manchester City, Isabel rela turun ke lapangan dan mengucapkan selamat kepada kekasihnya. Isabel bahkan berfoto bersama Haaland dengan trofi Liga Champions yang baru diraihnya. Haaland memang tak cetak gol di final, tapi dia tetap bahagia dengan gelar Liga Champions pertama dalam kariernya.

Pacar Erling Haaland, Isabel Johansen (Instagram @isabelhaugsengj)

Bahkan penampilan pacar Erling Haaland juga mencuri perhatian saat mendampingi kekasihnya menghadiri acara undian atau drawing Liga Champions musim 2023-2024. Dalam acara tersebut Haaland mendapatkan kehormatan menjadi pemain terbaik UEFA karena berhasil mengemas 52 gol di seluruh kompetisi Eropa bersama klub.

Dalam momen itu Isabel nampak cantik dan anggun saat mengenakan gaun warna hitam. Ia juga berfoto dengan orangtua Haaland. Rasanya kehadiran Isabel jadi pacar Haaland sudah mendapat restu dari calon mertuanya. Meskipun belum diketahui kapan Haaland dan Isabel akan menikah.

Demi Haaland, Isabel rela melakukan apa saja termasuk meninggalkan Norwegia dan tinggal di Inggris. Setelah Haaland pindah ke Inggris, Isabel memutuskan untuk ikut Haaland ke Inggris. Dia rela meninggalkan sekolahnya di Brynne Upper Secondary School yang berada di sebelah barat Norwegia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"