Cantiknya Boleh Diadu dengan Azizah Salsha, Ini Pacar Pertama Pratama Arhan

Cantiknya Boleh Diadu dengan Azizah Salsha, Ini Pacar Pertama Pratama Arhan

Nama Onnyta Apriliani Putri disebut sebagai pacar pertama Pratama Arhan suami Azizah Salsha. Potret masa lalu Onnyta dengan Arhan viral belum lama ini setelah muncul di TikTok. Dalam foto tersebut Arhan dan Onnyta sedang berfoto bersama. Wajah keduanya memang terlihat masih sangat belia atau masih remaja.

Kebersamaan foto itu menunjukkan jika Arhan dan Onnyta memang memiliki hubungan dekat. Foto itu kemudian membandingkan sosok Onnyta dengan Zizah istri Arhan sekarang. Tentu hal itu menjadi konsumsi warganet yang langsung memberikan komentar. Ada yang menyebut jika Onnyta punya wajah yang cantik bahkan lebih cantik dibanding Zizah. “Onnyta Aprilliani lebih cantik cuy,” sahut seorang warganet.

Kabarnya Onnyta sempat menempuh pendidikan di SMPN 1 Blora, Jawa Tengah. Setelah lulus SMP ia melanjutkan ke SMA dan masuk kuliah. Onnyta tercatat sebagai mahasiswi di STIE Bank BPD Jawa Tengah pada tahun 2021. Saat ini Onnyta masih kuliah dan belum lulus menjadi sarjana. 

Mantan Pratama Arhan (Suara.com)

Dalam kesehariannya mantan Pratama Arhan ini juga menjalani profesi sebagai selebgram. Melansir dari akun Instagram pribadinya @onnytaapr, wanita berhijab ini memiliki jumlah followers mencapai hampir 20 ribu saat dilihat pada (2/1). Beberapa kali ia terima endorse produk kecantikan.

Setelah foto bersama dengan Arhan saat masih bersama dulu viral, sosok Onnyta mulai dikenal publik. Banyak yang penasaran dengan wajah Onnyta yang disebut sebagai pacar pertama Arhan dan kini menyandang status sebagai mantan pacar pemain timnas Indonesia tersebut.

Sebenarnya selain Onnyta, Arhan juga memiliki mantan pacar yang juga cantik. Dia adalah Marshella Aprillia. Hubungan Arhan dengan Shella dimulai pada tahun 2021 lalu. Kedekatan mereka terungkap saat mereka sama-sama mengunggah kebersamaan di akun sosial media. Netizen pun langsung menduga memang ada cinta di antara Arhan dan Shella. Apalagi mereka sama-sama berasal dari Semarang, Jawa Tengah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"