Manchester United Babak Belur di Liga Inggris, Rian D’Masiv Ciptakan Lagu “Emyu Bapuk Sekali”

Manchester United Babak Belur di Liga Inggris, Rian D’Masiv Ciptakan Lagu “Emyu Bapuk Sekali”

Manchester United  (MU) saat ini memang terpuruk di Liga Inggris. Di detik-detik akhir musim kompetisi 2021-2022 berakhir, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan hanya bisa berada di peringkat ke-6. Kondisi tersebut membuat penyanyi sekaligus penggemar MU garis keras, Rian D’Masiv  uring-uringan.

Namun sebagai musisi yang pintar menulis lagu hits, Rian memiliki cara tersendiri untuk menumpahkan kekesalannya kepada klub idolanya tersebut. Rian menciptakan lagu sederhana dengan lirik yang merepresentasikan isi hati saat ini. Rian membuat judul lagu itu “Emyu Bapuk Sekali”.

Dilansir dari Instagram @rianekkypradipta, ayah dua anak ini menyanyikan potongan lirik lagu itu sembari bermain gitar. “Kini ku terluka, kembali terluka. Saat menyadari Emyu bapuk sekali, Emyu bapuk sekali,” nyanyi Rian. Kata bapuk sendiri memiliki arti sesuatu yang tidak bagus.

Manchester United Tenggelam di Liga Inggris, Rian D’Masiv Ciptakan Lagu “Emyu Bapuk Sekali” (Suara.com)

Banyak warganet yang memberikan komentar terkait lagu yang diciptakan Rian. Ada yang menasehati sembari menguatkan hati Rian agar menerima memang MU saat ini penampilannya tidak baik dan belum mendapatkan satu gelar pun di musim ini. “Inikah yang pantas emyu dapatkan, terus tenggelam dalam kelalahan dan keterpurukan,” ujar seorang warganet.

Rian memang sudah lama menggemari klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Mulai dari mengoleksi jersey MU dari masa ke masa, Rian bahkan pernah mampir ke Manchester untuk menyaksikan tim kebanggannya beberapa tahun lalu. Rian yang memiliki hobi bermain sepak bola rela meminta tanda tangan pemain dan pelatih MU.

Salah satunya ketika ia mengabadikan momen saat meminta tanda tangan mantan pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer saat pria asal Norwegia masih aktif jadi pelatih MU. Momen itu terasa spesial bagi Rian karena Ole, menandatangani di Jersey MU dengan nama dirinya sendiri ketika masih membela klub berjuluk setan merah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"