Akhirnya Azizah Salsha Posting Foto Bareng Pratama Arhan di Instagram

Akhirnya Azizah Salsha Posting Foto Bareng Pratama Arhan di Instagram

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan, akhirnya mengunggah foto bersama suaminya di Instagram. Sejak pacaran bahkan menikah pada 20 Agustus 2023 lalu, Zizah sapaan selebgram cantik ini belum pernah sekalipun mengunggah foto bersama Arhan. Sementara Arhan beberapa kali sudah menunjukkan keromantisan di Instagram.

Melansir akun Instagram @azizahsalsha_, putri Andre Rosiade, itu tengah mendatangi sebuah taman hiburan bersama sang suami. Nampak Zizah menyenderkan kepalanya di pundak Arhan. Ia juga sempat mengobrol sembari menggandeng tangan kiri Arhan. Sudah pasti unggahan itu bikin para fans mereka bergembira.

“Yeeyakhirnya,” tulis seorang netizen. “Aku termasuk yang nungguin sih,” tambah netizen lain. Belum diketahui kenapa Zizah baru memposting foto Arhan setelah beberapa bulan menikah.

“Gue yakin Zize nahan banget sebenarnya buat post foto mereka berdua sampe situasinya membaik. Skrg Asian Cup udah kelar dan Arhan juga performnya bagus jadi emang timingnya tepat buat Zize ngepost ini. Tausendiri netizen Indo blm lagi orang-orang yg ngaku Si paling tau Sepak bola nyinyir nyinyir nggak jelas Kalau Arhan mainnya nggak sesuai ekspektasi mereka. Kondisinya udah tenang,” tulis seorang netizen berkomentar.

Azizah Salsha (Instagram @azizahsalsha_)

Sebelumnya Azizah Salsha sempat memberikan jawaban terkait pertanyaan netizen kenapa dia tidak pernah unggah foto bareng Arhan. Dalam pernyataannya di Instagram Story akun @acadumpie, wanita cantik ini mengatakan bahwa ia tidak memiliki kewajiban untuk mengunggah foto dirinya bersama suami.

“Maaf ya aku sepertinya enggak ada kewajiban untuk memposting hubungan aku yang sekarang atau pun memenuhi keinginan kalian, have a great day semuanya, bless you,” jelas Zizah. Rumah tangga Zizah dan Arhan memang terus mendapat sorotan. Yang terbaru keduanya sudah tiba di Korea Selatan.

Arhan diketahuisudah pindah dari Tokyo Verdy ke Suwon FC, klub di Korea Selatan. Bahkan Arhan sudah melakukan latihan perdana. Arhan punya waktu beberapa hari untuk istirahat sepulang dari tugasnya membela timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Arhan langsung terbang ke Korea untuk melakukan persiapan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"