Bertemu Ketum PSSI, Kontrak Shin Tae-yong Bakal Diperpanjang?

Bertemu Ketum PSSI, Kontrak Shin Tae-yong Bakal Diperpanjang?

Masa depan Shin Tae-yong sepertinya sudah tidak dipertanyakan lagi. Pelatih asal Korea Selatan ini bertemu dengan Ketum PSSI Erick Thohir. Diduga pertemuan itu membahas terkait kontrak Shin Tae-yong yang bakal habis di akhir tahun 2023 ini. 

Melansir dari akun Instagram sang pelatih, nampak Shin Tae-yong sedang bersalaman dengan Erick Thohir. Wajah Shin Tae-yong terlihat sangat bahagia. Dalam pernyataan Shin Tae-yong yang ditulisnya, ia berbincang soal visi sepak bola Indonesia di waktu yang akan datang. Bisa jadi masa depan timnas sepak bola Indonesia ada di tangan Shin Tae-yong.

Sementara itu pertemuan Shin Tae-yong dengan Erick Thohir membuat warganet menduga-duga bahwa masa depan Shin Tae-yong sudah jelas. “Bau bau perpanjangan kontrak nih,” tulis seorang warganet. “Aku akan mengambil nya", tanda tanda perpanjang kontrak kah,” tambah warganet lain.

Kontrak Shin Tae-yong Disebut Bakal Diperpanjang PSSI (Instagram @shintaeyong7777)

Dalam kesempatan lainnya, Erick Thohir memang sudah mengetahui tentang kontrak Shin Tae-yong yang bakal habis di akhir tahun 2023. “Saya rasa kinerja coach Shin Tae-yong baik, tetapi saya akan minta lebih,” kata Erick Thohir saat berbincang di salah satu program televisi belum lama ini.

Erick Thohir sendiri memiliki rencana membahas kontrak Shin Tae-yong. “Mungkin kita akan duduk ulang apa rencana berikutnya,” tutur Erick Thohir yang kemungkinan besar akan mengajak diskusi dengan Shin Tae-yong membahas masa depannya dengan timnas Indonesia.

Tak dipungkiri ada juga masyarakat yang berharap PSSI mencari pelatih pengganti Shin Tae- yong yang masih nihil gelar untuk Indonesia. Belum lagi gaji yang harus dibayarkan kepada Shin Tae-yong cukup besar. Dalam setahun Shin Tae-yong mendapatkan gaji sebesar Rp 15,3 miliar. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"