Beradasar Kalender Suku Maya, Ilmuwan Mengungkap Kiamat Datang Saat Liverpool Memenangkan Liga Primer!

Beradasar Kalender Suku Maya, Ilmuwan Mengungkap Kiamat Datang Saat Liverpool Memenangkan Liga Primer!

Suku Maya terkenal sering banget bikin ramalan kapan bakal terjadi kiamat. Meski sampek sekarang ramalannya masih meleset sih gengs. Setelah dulu diramalkan bumi akan kiamat sekitar tahun 2012. Pada akhirnya kita masih bisa hidup hingga tahun 2020.

Konspirasi hari hancurnya bumi dan kiamat keidupan manusia masih aja santer dibahas. Nah, ada lagi nih gengs, perdiksi kiamat dari suku Maya. Bakalan terjadi di waktu dekat dan bersamaan dengan gelaran sepakbola dunia.

Peradaban Maya dimulai sekitar 4.000 tahun yang lalu. Suku Maya membangun beberapa piramida paling megah di Amerika Selatan sebelum secara misterius meninggalkan kota-kota besar mereka.

Kalender Suku Maya (globalresearch.ca)

Budaya Maya masih dipraktikkan oleh beberapa orang di Guatemala, Belize, Honduras, El Salvador, dan beberapa bagian Meksiko.

Liga Primer yang udah ditunggu oleh banyak penggemar sepakbola digadang-gadang bakal menjadi waktu kiamat tiba. Bahkan lebih spesifiknya kiamat bakal terjadi pas Liverpool mengangkat trofi kemenangan mereka.

Para suporter The Red percaya dan sangat berharap tim kesayangan mereka bakal mengangkat trofi Liga Primer untuk kali pertama dalam 30 tahun. Tapi ya gak jadi kalau kiamat gengs.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"