Belajar Skateboard Otodidak: Belajar Itu Gampang Asal Tahu Urutan yang Benar

Belajar Skateboard Otodidak: Belajar Itu Gampang Asal Tahu Urutan yang Benar

Hampir semua pemain skateboard profesional yang sangat bergantung pada berbagai bagian dan aksesori skateboard mengatakan bahwa menendang adalah keterampilan skateboard paling dasar.

Menurut statistik, dari 10 pemain skateboard profesional, 8 dari mereka telah berhasil melakukannya di skateboard mereka sekali. Tendangan balik mungkin terlihat sedikit membingungkan pada awalnya, tetapi dengan latihan yang konstan seseorang pasti bisa menguasai seni ini. Kamu bisa juga kok belajar skateboard otodidak, Ulala~

Skateboard (Ebay Blanja)

Sebenarnya tidak banyak prasyarat untuk kick-turning kecuali kenyataan bahwa seseorang perlu memiliki peralatan dan kepercayaan diri yang tepat. Mengikuti adalah prosedur langkah-bijaksana untuk membantu Kamu mencapai keunggulan.

Hal-hal yang harus dicermati dalam belajar skateboard otodidak

Cobalah menyeimbangkan diri Kamu dengan dua roda 

Kamu dapat melakukan ini di mana saja di mana skateboard Kamu tidak akan berguling seperti di ruang tamu Kamu, di atas rumput, dll. Sekarang cobalah untuk berdiri di atas skateboard dengan meletakkan kaki belakangmu melintasi ekor papan dan kaki depan Kamu tepat di belakang baut yang ada hadir untuk truk depan. Ini dikenal sebagai sikap dasar Ollie.

Coba geser berat badan Kamu di ekor papan. Ini bisa terasa menakutkan, tetapi jangan panik!

Skateboard (Tactics)

Langkah selanjutnya ini adalah trik bijak yang umumnya hanya orang-orang yang tahu yang menjual bagian-bagian dan aksesoris skateboard

Berdiri di atas papan luncur dan letakkan kaki belakang Kamu di atas ujung papan. Tempatkan kaki depan Kamu di hidung papan dengan cara yang sama. Sekarang, cobalah berjalan dengan postur tubuh Kamu ini. 

Kamu bisa melakukannya dengan hanya menggeser berat badan pada satu kaki dan kemudian mengayunkan kaki lainnya ke depan sambil tetap menahannya di atas skateboard. Belajar skateboard otodidak itu asyik kan?

Sekarang Kamu benar-benar siap untuk mewujudkannya 

Jadi, cukup berdiri di papan Kamu dan letakkan kaki belakang Kamu di atas ekor papan Kamu dan tempatkan kaki depan Kamu di atas atau tepat di belakang truk depan papan. Cobalah menggeser berat badan Kamu sedikit demi sedikit di ekor skateboard sehingga Kamu dapat mengangkat dan mengangkat papan. Dengan hidung papan ada di udara, Kamu juga harus mendorong hidung papan sedikit di belakang Kamu dengan jari kaki.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"