Belajar Memanah: Cara Memilih Busur yang Baik

Belajar Memanah: Cara Memilih Busur yang Baik

Panahan telah berkembang dengan sangat baik sebagai hobi maupun sebagai olahraga. Hal ini dapat dikreditkan pada peningkatan paparan panahan sebagai hobi di berbagai platform media. 

Program-program televisi seperti belajar memanah dan film laris film seperti trilogi Hunger Games semuanya membantu berkontribusi terhadap popularitas panahan baru-baru ini di kalangan anak muda dan bahkan di antara orang dewasa.

Selain dari paparan media yang konstan, alat memanah seperti busur sudah dikenal sebagai peralatan olahraga yang populer. Meskipun penampilan mereka kompak dan minimalis, mereka dapat digunakan sebagai senjata yang kuat untuk berburu serta alat yang menyenangkan untuk latihan target. 

Namun demikian, tidak semua busur diciptakan sama dan pemula terutama disarankan untuk menguji keterampilan memanah mereka dengan busur majemuk yang baik sebelum pindah ke gaya busur lainnya.

Busur Senyawa Terbaik untuk Kebutuhanmu

Busur Senyawa Terbaik untuk Kebutuhanmu Busur panah (.bbc.co.uk)

Memilih di antara berbagai macam busur majemuk bisa rumit bagi banyak pemanah amatir. kamu perlu mempertimbangkan berbagai karakteristik utama yang dapat membantu kamu mempersempit pilihan kamu. Selain harga yang tepat, kamu juga harus mempertimbangkan seberapa cocok haluan untuk jenis kelamin, usia, berat badan, dan banyak karakteristik penting lainnya. Itu penting banget dalam belajar memanah.

Haluan yang bagus untuk pemanah pemula adalah busur yang menawarkan kemungkinan untuk menyertakan peningkatan. Busur majemuk juga harus berada di antara kisaran berat yang baik.

Kisaran berat gambar dari busur majemuk umum yang terletak antara 40-55 lbs cukup dapat mengakomodasi sebagian besar kebutuhan rata-rata dewasa muda dan pemanah dewasa. Namun, kisaran ini mungkin masih terlalu tinggi untuk banyak wanita dan pemula remaja.

Kisaran berat tarikan yang diberikan dari busur senyawa berarti bahwa setiap kali kamu menarik tali ke belakang, kamu harus menerapkan setidaknya 40 lb kekuatan. Jumlah kekuatan ini mampu meluncurkan panah ke depan di 206 kaki per detik.

Masalah Umum dengan Busur Anggaran

Masalah Umum dengan Busur Anggaran Panahan (ActiveSG)

Masalah utama dengan belajar memanah adalah komponen murah yang biasanya datang dengan produk yang solid. Khususnya untuk busur majemuk, kamu bisa memiliki masalah dengan skamuran panah tingkat kedua yang perlu kamu tingkatkan ke gaya yang lebih baik.

Pengguna dapat dengan mudah memutakhirkan komponen yang terpisah, tergantung pada kebutuhan mereka saat ini atau tingkat keterampilan. Untuk pemula, target pkamungan dan kertas yang termasuk dalam paket produk cukup untuk mengasah keterampilan kamu sampai kamu siap untuk praktik dan peralatan yang lebih menantang.

Meningkatkan penglihatan dan penstabil ke model yang lebih baik juga harus menjadi prioritas jika kamu ingin memaksimalkan potensi haluan kamu. Peralatan yang lebih canggih dapat membantu kamu mencapai bidikan yang lebih mantap dan lebih presisi terlepas dari pengalaman terbatas kamu. Untuk memanfaatkan sepenuhnya kapasitas produk, kamu juga disarankan menggunakan busur panah khusus ini dengan panah 30 "Karbon dan Aluminium.

Masalah lain yang bisa kamu temui dengan busur panah kamu adalah prosedur pengaturan awal yang menantang. Para pemula yang belum berpengalaman mungkin perlu melakukan penelitian mereka sendiri atau meminta bantuan profesional dalam menyiapkan busur panah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"