Begini Reaksi Yolla Yuliana Saat Anak Minta Bapak Baru

Begini Reaksi Yolla Yuliana Saat Anak Minta Bapak Baru

Atlet voli Yolla Yuliana terkejut ketika anaknya Rajendra Rumi Akbar meminta dirinya untuk menikah lagi. Hal itu diungkap dalam video yang beredar di sosial media beberapa waktu silam. Kala itu Yolla Yuliana sedang berdiskusi dengan Rumi yang masih berusia 4 tahun. Bagaimana percakapan ibu dan anak ini ya?

“Minta apa?,” tanya Yolla dilansir dari kanal YouTube storyproplayervollyball. “Minta adik baru sama bapak baru,” jawab Rumi. Sontak Yolla langsung tertawa dan bingung menjawab permintaan Rumi. “Hahahaha, emangnya gampang ya? Sudah kita berdua saja,” papar Yolla mencoba memberi pengertian kepada Rumi. Rumi pun memiliki alasan kenapa ia meminta adik dan bapak baru.

“Nggak bisa main,” jawab Rumi. Sepertinya Rumi kesepian karena hanya menjadi anak tunggal. Yolla mengatakan Rumi tidak sendiri karena di sekolah banyak teman-temannya yang bisa diajak bermain bersama. “Nanti dibully,” jawab Rumi. Yolla mengatakan bahwa dia akan melaporkan orang yang berani mem-bully Rumi. “Kasih tahu ibu siapa yang bully, nanti dilaporin ke penjara,” ucap Yolla.

Yolla Yuliana (YouTube storyproplayervollyball)

Sudah pasti percakapan Yolla Yuliana dan Rumi mendapat perhatian netizen yang ikut berkomentar. “Semoga dapat ayah baru yg baik hati yg bisa melindungi mu anak pintar,” tulis seorang netizen. “Permintaan yg wajar sih Teh Yolla, agar ada saudaranya dan sosok Ayah yg hebat dan jadi panutan putranya,” tambah netizen lain.

Yolla memang pernah menikah dengan Kaesar Akbar. Kaesar adalah mantan atlet bulu tangkis. Pernikahan Yolla dan Kaesar diselenggarakan pada Minggu, 8 Oktober 2017. Pernikahan Yolla dan Kaesar dikaruniai seorang anak laki-laki. Sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan selama tiga tahun.

Taun 2020 Yolla dan Kaesar resmi berpisah. Belum diketahui penyebab perceraian Yolla dan Kaesar. Setelah cerai Yolla mendapatkan hak asuh untuk mengasuh Rumi. Yolla juga sempat membuka hati dengan pacaran dengan atlet basket timnas Indonesia, Vincent Kosasih. Tapi Vincent dan Yolla tak lama pacaran.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"