Buat kalian pecinta olahraga, sebaiknya lakukan cara ini deh. Cara memilih sepatu olahraga yang nyaman digunakan, agar kalian dijauhkan dari resiko cedera.

Pernah enggak sih kalian tekilir atau mengalami rasa nyeri pada kaki saat hendak berolahraga? Pasti pernah kan?

Cedera (runsociety.id)

Itu bisa jadi karena kalian salah dalam memilih sepatu lho gengs. Sadar enggak gengs? Bahwa pemilihan sepatu dalam berolahraga itu sangat penting. Selain memberikan rasa nyaman pada kaki, sepatu juga berguna untuk melindungi kaki kalian dari resiko serangan cedera lho gengs.

Seperti yang dilansir dari Woman Days via Grid.id, peneliti dari Loyola University Medical Center mengatakan bahwa sebagian besar cedera itu terjadi pada pelari maraton, karena mengenakan sepatu yang tidak tepat.

Jadi untuk menghindari, resiko cedera yang melanda kalian saat berolahraga. Sebaiknya perhatikan tips cara memilih sepatu olahraga yang benar ini.

1. Beli sepatu di tempat yang tepat

1. Beli sepatu di tempat yang tepat Beli sepatu di toko sport (dzofar.com)

Untuk membeli sepatu olahraga, baiknya kalian membeli di tempat penjualan sepatu khusus sport yak. Karena sepatu yang dijual di tempat penjualan sepatu khusus sport tersebut, sudah dirancang sedemikian rupa untuk keperluan aktivitas olahraga.

Jadi sudah teruji klinis, aman dah dijamin sepatunya gengs. Tahan banting di medan apapun hahaha



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations