Atlet Tenis Dunia Dengan Tangan Kiri: Meskipun Tangan Kiri Mereka Nyabet Banyak Juara Juga, Gils

Atlet Tenis Dunia Dengan Tangan Kiri: Meskipun Tangan Kiri Mereka Nyabet Banyak Juara Juga, Gils

Kalau umumnya dalam bermain tenis itu kita menggunakan tangan kanan untuk mengayunkan raket, gimana rasanya kalau pake tangan kiri ya?

Pasti bagi kalian yang selalu menggunakan tangan kanan itu adalah hal yang sulit, namun berbeda dengan atlet tenis dunia papan atas ini, mereka kidal loh. Siapa aja? Penasaran? Skuy kita kepoin siapa mereka.

Daftar atlet tenis dunia

Rafael Nadal

Rafael Nadal Rafael Nadal (The Boston Globe)

Pemain Spanyol berusia 30 tahun ini masuk daftar atlet tenis dunia, sebut saja Rafael Nadal yang telah memenangkan 14 gelar permainan Slam hingga sekarang meskipun bermain dalam era yang sama dengan Roger Federer, yang beberapa orang mengatakan adalah pemain tenis terbaik yang pernah ada. 

Nadal mungkin paling terkenal karena keberhasilannya di lapangan, dengan lebih dari 160 kemenangan pada pandangan pertama sejak tahun 2005. Rafael Nadal adalah masih dalam perjalanan untuk membuat catatan baru & dia adalah inspirasi bagi pemain tenis baru.

John McEnroe

John McEnroe John McEnroe (Daily Mail)

McEnroe mungkin adalah gamer paling efektif dari tahun tujuh puluhan, dengan tujuh judul game Slam untuk gelarnya. Karena mereka mungkin memiliki backhand kidal terbaik dalam reputasi yang baik untuk tenis, McEnroe mungkin paling dihargai karena emosinya dan juga banyak argumen panas yang dia lakukan dengan juri idola dalam permainan. Selain sebagai pemain kidal yang hebat, dia juga dipanggil Unhealthy Boy of Tennis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"