Atlet Esport Indonesia Terkaya, Penghasilannya Bisa Miliaran Gengs!

Atlet Esport Indonesia Terkaya, Penghasilannya Bisa Miliaran Gengs!

Sampai sekarang, esport belum jamak dibahas dan diketahui banyak orang. Emang sih udah biasa buat yang emang suka game, tapi buat orang awam mungkin belum begitu ngerti apa bedanya game sama esport.

Esports tentu aja bukan olahraga yang dilakukan melalui media elektronik seperti komputer, konsol, handphone, dan sebagainya. Esports emang kependekan dari electronic sports. Tapi bukan olahraga beneran kayak biasanya ya gengs.

Esport yaitu olahraga yang menggunakan game sebagai bidang kompetitif utama yang dimainkan oleh profesional. Dulunya cuma dibuat sama komunitas dengan hadiah gak seberapa. Tapi sekarang hadiahnya bisa miliaran rupiah! Sampek menghasilkan atlet esport indonesia terkaya.

"Main game itu rekreasi, eSports itu profesi. Ini satu perbedaan. eSports itu sebenarnya game yang dipakai buat profesi, kerjanya itu game, istirahatnya itu tidak main game," tutur pengamat gaming dan eSports, Dedy Irvan dalam agenda workshop karir yang diselenggarakan Intel di Universitas Negeri Yogyakarta.

Atlet esport latihan secara intensif kayak para atlet olahraga lainnya. Mereka juga pakai nama dan seraam khusus sesuai dengan identitas tim masing-masing. Sekarang di Indonesia juga udah trend jadi atlet esport. Berikut ini atlet esport indonesia terkaya.

7. Annialis

Pasalnya nama asli dari atlet dengan IP Player Annialis gak dicantumkan dalam laman esportsearnings.com. Gamer atlet esport indonesia terkaya Fortnite ini meraih penghasilan sebanyak 23.950 dolar (342,14 juta rupiah).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"