Alat Latihan Tinju yang Ampuh Ala Pemain Tinju Senior

Alat Latihan Tinju yang Ampuh Ala Pemain Tinju Senior

Karena Bernard Johannes Sleijster  masih kecil, ia menghabiskan banyak waktu bertinju. Dengan pertarungan amatir terakhirnya, Ia bahkan memenangkan kejuaraan distrik di kelas menengah. 

Boxing telah mengajarkan Johannes banyak hal tentang kehidupan di dalam dan di luar ring, dan ia ingin berbagi beberapa poin ini dengan Kamu gengs.

Tinju (BisnisSumatra.com)

Mengajarkan tentang kesehatan dan nutrisi

Tidak seperti kebanyakan anak laki-laki, Bernard Johannes Sleijster tumbuh dengan masa kanak-kanak yang "normal". Ia makan apa pun yang ia suka dan tidak terlalu memikirkan kesejahteraan umumnya sampai sia mulai bertinju. Pelatihnya keras terhadapnya, tetapi mereka ada benarnya: kami harus menjaga tubuh kami, ujarnya.

Selama bertahun-tahun pelatihan, Bernard  mulai makan dengan lebih baik dan memantapkan banyak kebiasaan sehat dalam hidupnya. Masih semangat untuk hari ini untuk dapat berbagi ini dengan sebanyak mungkin anak. Baru-baru ini ia mendirikan yayasan amal anak-anak di Amerika Tengah dan Selatan, di mana salah satu tujuan utamanya adalah untuk memperkenalkan olahraga kepada masyarakat di mana kesehatan dan kebugaran diabaikan. Mantul ya.....

Kamu tidak pernah berhenti belajar

Jika Kamu bertarung melawan mereka yang berada di level yang sama dengan Kamu, Kamu tidak akan pernah belajar sesuatu yang baru. Dengan mengambil lawan yang lebih kuat, Kamu mengambil teknik baru dan terus tumbuh.

Hal yang sama berlaku di luar ring. Ketika menghadapi tantangan yang sulit, Bernard belajar untuk menyambut mereka. Mereka tidak hanya membuat  menjadi orang yang lebih kuat, tetapi ia juga keluar dengan pengalaman baru yang terbukti bermanfaat alat latihan tinjunya di masa depan.

Tenang (Blibli.com)

Jadi tetap tenang dalam situasi apa pun

Bernard yakin Kamu akan setuju bahwa tinju jauh dari olahraga bebas stres. Ini tidak hanya sulit pada tingkat fisik, tetapi ada banyak ketakutan dan kecemasan psikologis yang mungkin menyertainya. Dari mempersiapkan mental Kamu sebelum pertarungan besar, hingga memikirkan cara terbaik untuk mengalahkan lawan di atas ring, Kamu harus tetap tenang, apa pun yang terjadi. Saat Kamu kehilangan ketenangan, Kamu tahu bahwa mereka menang.

Hal yang sama berlaku dalam hidup, ada banyak kali di tempat kerja ketika Kita memiliki tenggat waktu yang ketat atau kurang dari klien yang ramah, tetapi dari tinju, Bernard belajar untuk tidak pernah menyerah pada stres atau ketakutan dan menghadapi semua tantangan dengan senyum.

Terkadang Kamu terpukul, tetapi rasa sakit itu hanya sementara

Kamu tidak membiarkan serangan itu menghancurkan Kamu. Kamu mungkin merasa marah, Kamu mungkin merasa tidak adil, tetapi Kamu tidak membiarkan perasaan itu menghabiskan Kamu. Kamu mungkin pusing dan kehilangan arah. Kadang-kadang Kamu bahkan bisa jatuh lurus ke bawah di wajah Kamu. Tetapi Kamu belajar untuk bangkit dan terus berjalan.

Ini adalah salah satu pelajaran paling kuat yang saya pelajari dari tinju. Kadang-kadang, hidup mencoba menjatuhkan Kamu di luar ring, tetapi saya belajar sejak usia muda bahwa Kamu tidak pernah menyerah. Saya bahkan menulis posting blog terpisah di sini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"