Akhirnya Terungkap, 6 Rahasia Dibalik Pertandingan Gulat WWE di TV

Akhirnya Terungkap, 6 Rahasia Dibalik Pertandingan Gulat WWE di TV

Pertandingan gulat WWE  yang tayang di TV memang menjadi tayangan yang mengasyikan. Tapi meski banyak yang tidak percaya dengan aksi para pegulat, ternyata memang ada beberapa aspek yang selama ini memang sengaja ditutupi oleh pihak penyelenggara pertandingan.

Gulat WWE ini memang mulai eksis di televisi di tahun 90-an dan awal 2000-an.Nama-nama pegulat terkenal seperti The Rock atau Dwayne Johnson, Kurt Angle, The Undertaker, hingga Rey Mysterio. Berikut ini ada 6 rahasia terkait pertandingan gulat WWE di TV.

1.    Teknik Mengambil Gambar

Kameraman harus memiliki teknik mengambil gambar yang baik. Makanya mereka harus bisa mengambil gambar seolah-olah pertandingan gulat tersebut memang benar terjadi dan bukan setingan. Penonton pasti akan tertarik dan ikut tersulut emosi jika menampilkan gambar pegulat yang dihabisi oleh musuhnya.

Akhirnya Terungkap, 6 Rahasia Dibalik Pertandingan Gulat WWE di TV (Quora)

2.    Wasit Abal-abal

Wasit pertandingan gulat WWE ternyata sudah di-setting. Meskipun di beberapa pertandingan wasit kerap jadi bulan-bulanan atau korban pegulat yang tidak terima dengan hasil pertandingan. Misalnya wasit pura-pura marahi pegulat itu juga tidak serius kok.

3.    Pakai Skenario

Pertarungan pegulat tidak hanya ada di atas ring saja. Sebab banyak konflik di belakang ring. Misalnya permusuhan antar pergulat yang kadang bikin emosi penonton ikut terpancing. Ternyata ada penulis skenario yang diminta untuk menuliskan dialog antar pegulat biar suasana menjadi tambah panas.

4.    Benda Palsu

Selain bertarung dengan tangan kosong, ada kalanya pegulat bertindak kasar dengan mengalahkan musuhnya dengan benda-benda keras, seperti kursi, meja, dan alat pemukul lainnya. Ternyata benda-benda itu kadang dimodifikasi supaya ketika dipukul ke tubuh pegulat, tidak begitu terasa sakit.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"