Ahli Fengshui Ini Ramal Prancis VS Italia di Final Euro 2020

Ahli Fengshui Ini Ramal Prancis VS Italia di Final Euro 2020

Seorang pakar Fengshui bernama Suhu Xiangyi meramal terkait pertandingan final Euro 2020 yang saat ini sedang berlangsung. Xiangyi melakukan ramalan berawal dari pembagian tim-tim kuat di Piala Eropa yang dia pisahkan berdasarkan elemen Fengshui.

Dilansir dari Kompas.com, beberapa negara pun memiliki elemen tersendiri. Misalnya Belanda dengan elemen api besar, Portugal api kecil, Inggris dengan tanah, Prancis dengan logam, Italia dengan air, hingga Jerman dengan elemen kayu besar.

Final Euro akan digelar di Stadion Wembley, London,Inggris. Dia menyebut tuan rumah Inggris tak akan melenggang di babak final karena elemen tanah. Xiangyi menghitung berdasarkan perhitungan haksa aksara selatan. Ternyata ia mendapatkan jawaban bahwa simbol logam dan air yang akan maju ke babak final.

Suhu Xiangyi (Poskota)

Artinya ia meramalkan bahwa Prancis dan Italia akan bertarung mati-matian di final pada bulan Juli mendatang.  Sementara antara Prancis dan Italia yang akan menjadi juara, Xiangyi menyebut bahwa Italia memiliki peluang lebih besar menjadi juara Eropa kali ini.

Prancis sebagai kontestan dengan modal juara Piala Dunia 2018 silam, memiliki peluang yang sebenarnya juga besar di Euro 2020 ini karena deretan pemain yang mayoritas sama saat Prancis meraih gelar Piala Dunia di Rusia. Boleh percaya atau tidak, namanya juga ramalan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"