Adele Bikin Pangling: Katanya Sih Cuma lakukan Olahraga Ini

Adele Bikin Pangling: Katanya Sih Cuma lakukan Olahraga Ini

Belakangan ini publik ramai-ramai gibahin penyanyi Adele. Emang kenapa sih? Bukan karena sedang ada kasus atau apa ya, tapi karena penampilannya yang baru gengs.

Nampak Adele menunggah foto di Instagram pribadinya yang menunjukan penampilannya yang beda banget. Sumpah bikin pangling. Adele kurusan....

Adele (Tribunnews.com)

Ngelihat perubahan besar yang terjadi membuat netizen banyak yang memberikan pujian, tapi ada juga sih yang kasih kritik, ya namanya manusia...Padahal, Adele gak singgung sama sekali tentang penampilan apalagi berat badan loh. Emang dasar ya, haters wkwkw.

Pasalnya, pelantun tembang 'Someone love you' ini emang pernah bilang kalau dia gak terlalu suka dengan olahraga dan diet, namun kini ia justru menjadikan dua kegiatan tersebut sebagai gaya hidup baru. 

Olahraga yang dilakukan Adele

Dilansir dari US Weekly, penyanyi yang baru saja merayakan ulang tahun ke-32 ini menyewa jasa personal trainer untuk olahraga secara rutin tiga kali seminggu. Ia melakukan cardio dan circuit training selama 60 menit sekali latihan. Oh pantesan hihi.

“Ia ingin sehat dan bisa menjadi contoh yang baik untuk anaknya. Ia (Adele) lebih fokus untuk mendapatkan hidup yang sehat dan perasaan bahagia daripada menurunkan berat badan,” ungkap seorang sumber kepada US Weekly.

Sebenernya hal ini sudah diketahui sejak Februari lalu, ada yang melaporkan kalau Adele melakukan pilates dan cross-training.

Pilates (pilates.co)

Apa itu Pilates?

Diulansir dari kutipan Women’s Health, expert Alex Richardson mengatakan bahwa pilates merupakan olahraga yang berfokus pada peregangan untuk menyeimbangkan tubuh dan melatih otot yang lemah pada tubuh kita. 

Meski begitu, olahraga ini tidak bisa langsung menurunkan berat badan secara drastis. Kita harus mengkombinasikannya dengan diet dan menjalani gaya hidup sehat seperti yang dilakukan oleh Adele selama ini. Wah boleh dicoba tuh gengs.

Sebenernya Adele udah menjalani Sirtfood Diet sejak 2016. Sirtfood diet merupakan diet yang dilakukan dengan mengkonsumsi makanan-makanan kaya protein tertentu.

Dilansir dari Kumparan.com, Sirtfood sendiri merupakan makanan yang kaya akan aktivator sirtuin; sejenis protein yang melindungi sel-sel dalam tubuh dari terjadinya kematian atau peradangan sel akibat penyakit. Menurut penelitian, protein tersebut juga dapat membantu mengatur metabolisme, meningkatkan massa otot, dan membakar lemak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"