5 Olahraga yang Cocok Dilakukan Bareng Pacar, Hubungan Makin Lengket

5 Olahraga yang Cocok Dilakukan Bareng Pacar, Hubungan Makin Lengket

Banyak cara dilakukan sepasang kekasih untuk menambah keromantisan. Tak perlu makan malam di restoran mahal atau berlibur bersama. Sebab melakukan olahraga bersama pacar juga jadi pilihan karena bisa menyehatkan badan. Beberapa olahraga yang cocok dilakukan bareng pacar bisa dijalani saat sedang bertemu. Berikut rangkumannya.

Bersepeda

Bersepeda bersama menjadi salah satu olahraga sederhana yang bisa dilakukan bersama pacar. Cobalah mengatur waktu untuk bermain sepeda bersama. Misalnya si cowok datang menjemput kekasihnya sambil naik sepeda sekaligus untuk pemanasan. Setelah itu bersepeda di sekitar perumahan juga bisa jadi salah satu alternatif. 

Jika bosan bersepeda di kawasan rumah, bersepeda di tempat lain seperti pinggir pantai juga bisa jadi pilihan. Caranya tentu sepeda bisa dibawa menggunakan mobil lalu baru digunakan setibanya di pantai. Hitung-hitung bisa olahraga sekalian berlibur kan?

5 Olahraga yang Cocok Dilakukan Bareng Pacar, Hubungan Makin Lengket (Grid.ID)

Lari Pagi atau Lari Sore

Berlari juga menjadi olahraga murah meriah bersama pasangan. Cocok dilakukan saat pagi atau sore hari. Untuk track lari bisa dilakukan di beberapa tempat seperti daerah dekat rumah atau mendatangi kompleks olahraga dan bisa berlari sembari mengitari lapangan atau stadion yang ada.

Saat berlari tentu tubuh membakar banyak kalori. Selain itu sambil berlari kan bisa saling mengobrol satu sama lain membahas hubungan. Siapa tahu saat lari pasangan kamu tiba-tiba melamar dan mengajak menikah. Siap nggak tuh?

Berenang

Untuk olahraga satu ini memang harus dilakukan di luar rumah kecuali di rumah salah satu pasangan ada kolam renang. Berenang membuat chemistry pasangan semakin terjalin. Jika salah satu ada yang belum bisa berenang, tentu bisa diajari berenang oleh pasangannya sehingga hubungan semakin dekat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"