5 Lapangan Golf di Surabaya, Ada yang Dapat Predikat Terbaik di Asia

5 Lapangan Golf di Surabaya, Ada yang Dapat Predikat Terbaik di Asia

Sedang cari lapangan golf di Surabaya? Beberapa lapangan golf di Surabaya bisa menjadi pilihan untuk bermain golf. Nampaknya memang banyak warga Surabaya yang menyukai olahraga golf karena banyak lapangan golf yang ada di Surabaya dengan konsep yang dibuat menarik. Berikut lapangan golf di Surabaya.

Ciputra Golf and Family Club

Ciputra Golf and Family Club adalah lapangan golf yang berada di kawasan elite CitraLand Surabaya. Lapangan golf ini mulai dibuka untuk umum pada tahun 1995. Lapangan golf ini merupakan lapangan golf paling lengkap dan terbaik yang ada di Jawa Timur karena memiliki 27 holes championship golf course dengan club house serta 9 holes pada malam hari.

Yang tambah istimewanya, lapangan golf ini memang rancangan arsitek lapangan golf bernama Andy Dye dari Dye Design Corp yang terkenal sudah mengarsiteki banyak lapangan golf di seluruh dunia. Lapangan tersebut juga sudah mendapatkan sertifikat usaha sebagai lapangan golf di Jawa Timur yang memenuhi syarat untuk bisnis dan pariwisata.

Lapangan Golf di Surabaya (GolfLux)

Bukit Darmo Golf

Bukti Darmo Golf tidak ada kaitannya dengan Rumah Darmo. Lapangan golf di Surabaya ini berada di dekat pusat kota Surabaya. Letaknya di Jalan Bukit Darmo Gold Nomor 2. Lapangan ini mulai beroperasi pada tahun 1994 yang dirancang arsitek bernama Jack Niklaus II. Uniknya lapangan ini memiliki model bergelombang sehingga cukup menantang para pemain golf.

Graha Family Golf & Country Club

Graha Family Golf & Country Club adalah lapangan golf yang menawarkan layanan caddy golf secara khusus. Caddy golf di tempat ini tidak sembarangan karena sudah menjalani serangkaian tes dan dilatih secara berkala. Lapangan golf ini berada di kawasan Dukuh Pakis, Surabaya. Untuk arsitek yang merancang lapangan golf bernama Arnold Palmer. 

Taman Dayu Golf Club

Untuk menuju lapangan golf ini silahkan anda menuju Jalan Raya Surabaya-Malang, Pandaan yang sudah beroperasi pada tahun 1995. Arsitek bernama Jack Niklaus merancang lapangan golf ini dengan memiliki 18 holes. 

Pada tahun 2015 silam lapangan ini mendapatkan predikat “The Best Golf Course in Asia” dari majalah Golf Digest. Bahkan Taman Dayu Golf Club merupakan salah satu lapangan golf terbaik di Indonesia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"