5 Gerakan untuk Mengecilkan Perut Buncit, Dijamin Sukses Hempas Lemak!

5 Gerakan untuk Mengecilkan Perut Buncit, Dijamin Sukses Hempas Lemak!

Lemak perut merupakan salah satu penyebab utama diabetes tipe 2, sakit jantung, gangguan metabolik, dan penyakit lainnya. Karena itu melakukan gerakan untuk mengecilkan perut  buncit perlu dilakukan setiap hari.

Karena selain tidak baik untuk kesehatan, perut yang buncit juga enggak enak dipandang dan otomatis berpengaruh pada penampilan. Nah untuk menghempas lemak perut, kamu bisa melakukan beberapa gerakan berikut ini tanpa perlu peralatan khusus. Apa saja?

1. Flutter Kicks

Gerakan Untuk Mengecilkan Perut (via Tosupedia)

Kamu bisa melakukan gerakan flutter kicks di atas matras yoga. Posisikan tubuhmu dengan tidur terlentang dan punggung menyentuh matras. Kemudian angkat kedua kaki secara bergantian dengan arah atas ke bawah. Agar hasilnya maksimal, usahakan saat melakukan gerakan ini kaki tidak menyentuh matras ya.

2. Leg Raises

Masih dengan posisi di atas matras. Angkat kedua kaki secara bersamaan, turunkan perlahan tanpa menyentuh matras. Jika kamu kesulitan melakukan gerakan ini, kamu bisa membantu dengan meletakkan kedua telapak tangan di belakang pantat, lalu angkat kedua kaki ke atas.

3. Reverse Crunch



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"