5 Gerakan Olahraga Yang Bisa Memperbesar dan Mengencangkan Payudara Secara Alami, Sudah Pernah Coba?

5 Gerakan Olahraga Yang Bisa Memperbesar dan Mengencangkan Payudara Secara Alami, Sudah Pernah Coba?

Banyak wanita mendambakan ukuran payudara  yang lebih berisi dan kencang. Karena itu, mereka rela menggeluarkan biaya fantastis dan melakukan operasi untuk memiliki payudara yang ideal demi menunjang penampilannya. Secara umum, ukuran payudara ditentukan dari kombinasi faktor-faktor gaya hidup dan berat badan.

Namun, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk memperbesar payudara secara alami yakni salah satunya dengan olahraga . Gerakan olahraga yang menargetkan otot dada, punggung dan bahu bisa membantu mengencangkan payudara. Berikut 5 gerakan olahraga yang bisa memperbesar payudara.

1.    Plank reach

Foto: Olahraga Untuk Payudara (PopSugar)

Gerakan ini merupakan salah satu latihan kekuatan yang dipercaya bisa membantu mengencangkan dan memperbesar ukuran payudara. Cara melakukan gerakan ini adalah ambil posisi plank dengan pergelangan tangan di bawah bahu dan jari kaki dimasukkan ke dalam. Pastikan tubuh kamu berada di garis lurus dari kepala hingga kaki dan kencangkan perut. Kemudian angkat salah satu tangan ke arah depan dan turunkan tanganmu. Ulangi gerakan yang sama pada tangan lainnya.

2.    Wall Presses



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"