4 Olahraga untuk Mengencangkan Payudara, Dijamin Gak Bakalan Kendur

4 Olahraga untuk Mengencangkan Payudara, Dijamin Gak Bakalan Kendur

Banyak wanita yang memiliki impian untuk memiliki payudara yang kencang dan tidak kendur. Sejumlah cara dilakukan mulai dari mengonsumsi obat hingga melakukan olahraga. Beberapa olahraga untuk mengencangkan payudara bisa dilakukan supaya organ tubuh vital itu menjadi tidak kendur lagi.

Olahraga mengencangkan payudara cukup mudah dilakukan di rumah dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Apa saja olahraga yang bisa dicoba untuk mengencangkan payudara dan bikin wanita jadi semakin percaya diri? Yuk disimak penjelasannya.

Push Up

Push up menjadi olahraga untuk mengencangkan payudara. Gerakan push up bisa memperkuat otot bagian dada sehingga berpengaruh payudara menjadi kencang. Jika merasa sulit melakukan push up di lantai, push up dengan model lain bisa dijajal seperti push up di dinding, push up dengan tumpuan meja atau tangga. 

Langkah melakukan olahraga untuk mengencangkan payudara ini bisa dilakukan dengan membaringkan badan tengkurap dengan bertumpu pada telapak tangan dan ujung kaki. Setelah itu luruskan kedua tangan dengan posisi selebar bahu.

Atur posisi tubuh agar membentuk garis lurus dari kepala hingga bagian tumit. Lalu turunkan badan hingga siku membentuk 90 derajat. Dada jangan sampai menyentuh  lantai. Lakukan naik turun sebanyak tiga set, masing-masing satu set 30 kali push up.

Olahraga untuk Mengencangkan Payudara (Beautynesia)

Isometrik Dada

Isometrik dada adalah latihan yang fokus pada kontraksi otot dengan bantuan bola latihan dan bisa kencangkan payudara. Coba untuk duduk tegak di atas bola latihan atau kursi dan luruskan punggung dan tarik perut ke dalam. Pegang bola latihan setinggi dada dengan lengan ditekul 90 derajat, kemudian remas bola latihan untuk kencangkan otot bagian dada.

Luruskan lengan dengan perlahan sambil terus meremas bola. Saat melakukan gerakan ini jaga tekanan konstan pada bola di seluruh gerakan. Kembalikan bola ke depan dada dan ulangi sebanyak 1-3 set dengan masing-masing set 10 kali gerakan. Jangan lupa untuk melakukan jeda selama 30 detik istirahat.

Travelling Plank

Plank adalah gerakan olahraga yang sering dilakukan di rumah. Travelling plank dimulai dengan posisi kepala dan leher dalam posisi sejajar. Kemudian pastikan punggung bawah harus lurus dan tidak boleh ada lekukan. Kencangkan tubuh bagian tengah dan kemudian angkat tangan dan kaki kanan lalu langkahkan.

Lakukan gerakan tersebut sebanyak 10 kali sebelum berpindah dari tangan kiri dan kaki kiri. Untuk melakukan gerakan ini dilakukan selama 3 set dengan masing-masing set sebanyak 10 kali. Gerakan ini bisa memperkuat otot bagian dada dan mempengaruhi payudara bisa kencang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"