4 Bintang Sepak Bola Dunia Paling Senang Dengarkan Lagu Ini Sebelum Memulai Pertandingan

4 Bintang Sepak Bola Dunia Paling Senang Dengarkan Lagu Ini Sebelum Memulai Pertandingan

Sebelum pertandingan sepak bola  dimulai, biasanya para pemain bersantai sembari mendengarkan lagu, mulai dari perjalanan di dalam bus menuju stadion, di ruang ganti jelang pemanasan, atau di tempat lain. Musik ternyata bisa membuat para pemain lebih rileks dan santai.

Musik bisa menurunkan stres jelang pertandingan dan meredakan sakit. Otak dan daya ingat juga bisa meningkat karena mendengarkan musik. Penelitian University Maryland Medical Center bahkan menyebut bahwa alunan musik ceria dapat membuat jantung lebih sehat.

Dilansir dari KASKUS, beberapa bintang sepak bola dunia pun memiliki lagu-lagu yang selalu mereka dengarkan sebelum laga dimulai. Coba cek jangan-jangan ada kesamaan dengan lagu favorit kamu.

Bintang Sepak Bola Dunia Paling Senang Dengarkan Lagu Ini Sebelum Memulai Pertandingan (Celebrities.id)

1.    Lionel Messi

Siapa yang tidak tahu dengan mega bintang asal Argentina ini. Lionel Messi memiliki lagu andalan yang selalu didengarkan sebelum penyerang Paris Saint German ini masuk ke lapangan. Lagu itu adalah milik musisi Los Cafres dan Sergio Torres. Keduanya adalah musisi asal Argentina. Lagu Los Cafres yang ia senangi berjudul Hijo.

2.    Cristiano Ronaldo

Giliran Cristiano Ronaldo yang memiliki lagu favorit sebelum pertandingan. Ronaldo memilih musisi asal Inggris. Phil Collins lewat tembang berjudul Againts All Odd. Ronaldo memang menyukai penyanyi yang besar di tahun 1980-an. Selain Phil Collins nama besar George Michael dan Elton John juga menjadi musisi kesukaannya.

3.    Zlatan Ibrahimovic

Jika Messi dan Ronaldo menyukai lagu asal latin dan Inggris, berbeda dengan Zlatan Ibrahimovic. Penyeran AC Milan itu diketahui menyukai musik reggae dari Jamaika. Zlatan menjadi penggemar Bob Marley. Salah satu lagu favoritnya berjudul One Love yang sudah mendunia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"