4 Anak Legenda Sepak Bola yang Jadi Pemain Bola, Bakal Sukses Seperti Ayah Mereka?

4 Anak Legenda Sepak Bola yang Jadi Pemain Bola, Bakal Sukses Seperti Ayah Mereka?

Sejumlah anak legenda sepak bola memutuskan jadi pemain sepak bola. Keputusan jadi pemain sepak bola tentu mendapatkan dukungan dari ayah mereka. Meskipun prestasi anak-anak tersebut akan dibandingkan dengan prestasi yang sudah didapatkan ayah mereka saat masih aktif jadi pemain sepak bola. Siapa saja anak legenda sepak bola itu?

Timothy Weah

Timothy Weah merupakan anak dari George Weah. George Weah adalah pemain terbaik dunia di tahun 1995. Ia bermain untuk AC Milan dan timnas Liberia. Timothy Weah bermain sebagai gelandang serang dan penyerang.

Info terbaru Timothy baru saja menandatangani kontrak dengan klub Juventus. Ia sangat senang bisa berkarier di Liga Italia mengikuti jejak sang ayah. Timothy sendiri berpaspor Amerika Serikat bukan Liberia seperti ayahnya.

Anak Legenda Sepak Bola (Antara News Jambi)

Marcus Thuram

Anak legenda sepak bola selanjutnya adalah Marcus Thuram. Ia adalah pemain asal Prancis yang merupakan anak dari Lilian Thuram. Ayahnya pernah membawa Prancis menjadi juara dunia dan kampiun eropa. 

Marcus juga mengikuti jejak ayahnya bermain di Liga Italia. Ia baru saja bergabung dengan Inter Milan. Marcus juga masuk dalam jajaran pemain timnas Prancis di Piala Dunia 2022 silam dan membawa negaranya ke babak final.

Enzo Fernandez

Enzo Fernandez atau Enzo Zidane adalah pemain berusia 28 tahun yang merupakan putra dari Zinedine Zidane. Enzo diketahui pernah membela beberapa klub di Liga Spanyol. Kini ia bermain untuk tim CF Fuenlabrada. Sayangnya kariernya tak secemerlang sang ayah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"