Yura Yunita Ungkap Detik-detik Panggung Konsernya Ambruk, Gini Kondisi Drummer Yang Nyaris Celaka

Yura Yunita Ungkap Detik-detik Panggung Konsernya Ambruk, Gini Kondisi Drummer Yang Nyaris Celaka

Yura Yunita secara tiba-tiba mengungkap cerita kurang menyenangkan saat menggelar konsernya, akhir pekan kemarin. Yura mengungkapkan ada insiden di mana bagian panggungnya roboh sampai nyaris membuat timnya celaka.

Melalui Instagramnya, Yura Yunita mengungkap detik-detik insiden yang terjadi di bawah panggung tersebut. Meski dipenuh kepanikan, tapi penyanyi 32 tahun ini masih mengungkap syukur karena konsernya berjalan lancar.

"Walau ada accident di bawah panggung. Alhamdulillah semalam masih bisa super seru dan dikasih kelancaran," ungkap Yura Yunita mengawali tulisannya di bagian caption unggahan yang dibagikan pada 9 Oktober 2023.

Cerita Yura Yunita Soal Panggung Yang Ambruk (Instagram)

Istri Donne Maula itu lantas mengungkap kronologi insiden itu. Yura mengatakan peristiwa ini terjadi saat diaa mulai perform. Saat itu, salah satu panggung hydraulic player patah longsor miring dan ambrol yang menyebabkan satu set drum milik sang drummer, Rully Parulian jatuh.

"Pas perform aku mulai, salah satu panggung hydraulic player, patah longsor miring ambrol! (Slide terakhir). Satu set drum nya @rullyparulian ya merosot jatuh tumpah ruah. Ambrolnya pas opening sampai lagu kedua. Paniknya seluruh team sih ngga ada dua," terang Yura.

Beruntungnya, para pemain band yang mengiringi Yura Yunita di atas panggung dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. Yura mengatakan anggota bandnya refleks untuk loncat sehingga tidak sampai celaka karena tertimpa alat.

"Kejadian yang di luar kuasa manusia. Alhamdulillah player kesayangan aku @rullyparulia @paulparulian @devinzakendranata sehat selamat wal-afiat, karna langsung reflek loncat kebawah jadi ngga ketimpa alat," sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"