Momen Donne Maulana Paksa Yura Yunita Pakai Jersey Manchester United Sampai di Unggah Akun Resmi Klub

Momen Donne Maulana Paksa Yura Yunita Pakai Jersey Manchester United Sampai di Unggah Akun Resmi Klub

Momen Donne Maulana, memaksa istrinya Yura Yunita, memakai jersey Manchester United sedang jadi perbincangan dalam beberapa hari terakhir. Tidak hanya masyarakat Indonesia, akun resmi Manchester United sampai mengunggah momen Donne, memaksa Yura, memakai jersey MU.

Donne Maulana yang merupakan fans berat Manchester United belakangan jadi perbincangan setiap Setan Merah kalah di Liga Inggris maupun laga lainnya. Pasalnya, momen kekesalannya kerap diunggah oleh Yura Yunita di media sosial pribadinya baik Instagram, maupun X.

Hal ini dikarenakan Donne Maulana, kerap mendadak badmood dan uring-uringan ketika Manchester United kalah, apalagi bermain buruk. Tak ayal kelakuannya tersebut jadi bahan olok-olok warganet terutama fans sepak bola non-MU.

Unggahan akun Instagram Manchester United (via ERA.ID)

Tapi kali ini, bukan foto Donne Maulana, saat badmood yang dibagikan ulang oleh akun akun Instagram resmi MU melainkan potret saat Yura dipaksa untuk ikut memakai jersey tim kesayangan suaminya itu.

"Lengah dikit jadi Yura Yunited," tulis akun @manchesterunited, dikutip Kamis (5/9/2024).

Yura Yunita pun langsung terkejut melihat fotonya dan sang suami sampai dibagikan akun Instagram resmi Manchester United (MU). Dia pun membalas unggahan tersebut dengan kata kesal "Arghhh" di Instagram, sementara di X, dia lebih penasaran dengan admin dari klub asal Kota Manchester, Inggris, tersebut.

"Kaget kecil tiba-tiba dipost sama emyu, adminnya orang mana ya?," ujar Yura Yunita dalam cuitan di akun X @yurayunita, Kamis (5/9/2024).

Beberapa netizen pun mengomentari cuitan Yura itu dengan komentar nyeleh dengan ikut menebak sosok admin yang mengunggah foto tersebut. Namun, salah satu netizen menjelaskan bahwa penggunaan keterangan dalam bahasa Indonesia itu terjadi karena konten tersebut hanya bisa diakses untuk pengguna Instagram di Indonesia.

"Regional indonesia aja itu kak.  kalo diluar kontennya gak ada," tulis @sb**

"Admin nya orang garut kayaknya," tulis @ris**

"Kamu sudah tidak bisa hidup tanpa MU, Mba Yura," tulis @elo*** 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"