Lirik Lagu Sudut Memori - Yura Yunita Yang Penuh Makna: Mengulang Sendiri Ke Sudut Memori

Lirik Lagu Sudut Memori - Yura Yunita Yang Penuh Makna: Mengulang Sendiri Ke Sudut Memori

Berikut lirik lagu Sudut Memori dari Yura Yunita. Sebenarnya, lagu tersebut merupakan bagian dari album Tutur Batin yang dirilis di tahun 2021 lalu. Namun Yura baru merilis music video lagu Sudut Memori pada 2 November 2023.

Lagu ini ternyata punya makna mendalam bagi Yura dan suaminya, Donne Maula. Sebab, single Sudut Memori menggambarkan perasaan mereka yang begitu terluka kehilangan sosok yang mereka cintai salah satunya orangtua.

Lagu ini diciptakan Donne Maula saat teringat pada mendiang orangtuanya ketika mempersiapkan pernikahannya di tahun 2020 lalu. Jadi tak heran kalau Yura dan Donne beruraian air mata saat membawakan lagu itu. 

Memang Sudut Memori mengisahkan seseorang yang kehilangan orang yang dicintanya. Dia pun berlarut pada kenangan yang dimiliki hingga tak ingin terjaga karena takut kembali ke kenyataan bahwa orang yang dicinta telah tiada.

Sudut Memori di sini sebagai sebuah ruang di mana orang tersebut hanya bisa memejamkan mata sambil bernostalgia tentang kenangan yang telah dilalui. Seperti apa lagunya? Simak lirik selengkapnya di bawah ini!

Lirik Lagu Sudut Memori - Yura Yunita

Cover Video Klip Lagu Sudut Memori dari Yura Yunita (YouTube)

Mengulang sendiri

Ke sudut memori

Ruang tempat kita

Saling lempar puji

Kau dan aku punya

Dunia sendiri

Tetap terpejam kuingat harummu

Tak mau terjaga

Sadar kau tak ada

Hu



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"