Fakta Kehidupan Anak Duta Sheila On 7, Ayman Modjo yang Beda Banget dengan Sang Ayah

Fakta Kehidupan Anak Duta Sheila On 7, Ayman Modjo yang Beda Banget dengan Sang Ayah

Duta Sheila On  dikaruniai dua orang anak. Anak Duta Sheila On 7 yang bungsu bernama Ayman Modjo. Ayman dikenal memiliki hubungan yang cukup dekat dengan sang ayah. Namun memiliki ayah seorang musisi terkenal di Indonesia, Ayman memang tidak mengikuti jejak Duta menjadi vokalis. Berikut beberapa fakta kehidupan Ayman Modjo.

Jadi Atlet Bulu Tangkis

Ayman lahir pada tahun 2005. Saat ini Ayman berusia 18 tahun. Sebagai anak Duta, Ayman justru tidak tertarik dengan dunia musik. Ayman memilih hobinya dalam bidang olahraga yakni menjadi seorang atlet bulu tangkis.

Saat ini Ayman tercatat menjadi atlet bulu tangkis junior. Sudah lama ia tergabung di sebuah klub bulu tangkis terkenal di Indonesia yang berasal dari Kudus, Jawa Tengah. Ayman ditempa menjadi atlet bulu tangkis yang memiliki mental bertanding sangat baik. 

Ayman Modjo Anak Duta Sheila On 7 (Tribun Sumsel)

Suka Tanding di Luar Negeri

Meskipun anak Duta Sheila On 7 memilih jadi atlet bulu tangkis, Duta sebagai orangtua tetap memberikan dukungan. Saat Ayman bertanding, Duta sering datang langsung untuk memberikan dukungan kepada putranya. Ia memberikan nasehat-nasehat dari pinggir lapangan.

Ayman memutuskan jadi pemain bulu tangkis dengan sangat serius. Buktinya ia pernah bertanding bulu tangkis sampai luar negeri. Misalnya ketika mewakili Indonesia dalam kejuaraan Malaysia Junior International Series 2022.

Sosok Sederhana

Ayman dikenal sebagai remaja yang sederhana. Meskipun ia memiliki ayah terkenal seperti Duta. Misalnya saat ia pernah berjalan kaki bersama Duta di pemukiman dekat rumahnya di Yogyakarta. Saat itu Ayman dan Duta akan menuju masjid untuk melakukan salat. Ayman juga sosok yang ramah dengan masyarakat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"