Simon Cowell Disebut Beli Lagu Putri Ariani Seharga Rp7 Triliun, Ini Tanggapan Sang Ibu

Simon Cowell Disebut Beli Lagu Putri Ariani Seharga Rp7 Triliun, Ini Tanggapan Sang Ibu

Sosok Putri Ariani tak berhenti menjadi perbincangan publik. Setelah sukses mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell di ajang American’s Got Talent beberapa waktu lalu, kini beredar kabar bahwa lagu ciptaannya yang berjudul Loneliness akan dibeli oleh Simon Cowell, salah satu juri di ajang pencarian bakat di negeri Paman Sam tersebut.

Tak tanggung-tanggung, maestro musik tersebut disebut akan membelinya dengan harga Rp7 triliun. Lagu itu memang semakin populer setelah penampilan mengesankan Putri di American’s Got Talent, yang tentunya menuai pujian dari para juri dan penonton.

Putri Ariani (via Tribun)

Namun saat ditanya terkait hal ini, ibu Putri tidak memberikan jawaban pasti. Namun dia hanya mengamini dan meminta doa terbaik. Reni Alfianty, sang ibu, juga menyebutkan bahwa jika memang rezeki tak mungkin ditolak.

"Diaminin saja, amin," ucap Reny, ibu Putri Ariani. "Semua doa terbaik diaminin. Kalau kita tolak, karena rezeki dari Allah kita nggak ada yang tahu," lanjutnya saat bicara di tayangan yang diunggah oleh akun YouTube deHakims Story.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"