Rilis Video Klip Semua Tentang Kita, NOAH Tutup Rangkaian Album Second Chance

Rilis Video Klip Semua Tentang Kita, NOAH Tutup Rangkaian Album Second Chance

NOAH baru-baru ini membuat para penikmat musik Tanah Air, khususnya fansnya yang disapa Sahabat NOAH, heboh dengan unggahan ucapan 'Terima Kasih' yang dibagikan di akun official band mereka. 

Awalnya, akun media sosial NOAH @noah_site membagikan postingan dengan caption 'Terima kasih untuk awal yang menyenangkan'. Foto itu pun membuat banyak orang kaget sekaligus bertanya-tanya.

Tidak sedikit yang khawatir bahwa Ariel dan kawan-kawan bakal memberikan kabar buruk terkait band-nya seperti pembubaran grup atau memutuskan kontrak kerja dengan labelnya, Musica Studios.

Ternyata, postingan tersebut merupakan rangkaian pre-promo campaign untuk rilisan Music Video (MV) terbaru NOAH yang berjudul Semua Tentang Kita yang dirilis pada Rabu, 2 Agustus 2023.

NOAH Rilis Video Music Semua Tentang Kita (Istimewa)

Perilisan video klip ini pun menjadi penutup dalam perjalanan rilisan re-make Music Video yang merupakan rangkaian dari album Second Chance yang dirilis NOAH beberapa waktu lalu.

Diungkapkan Ariel, ide awal menulis Semua Tentang Kita ini untuk acara perpisahan angkatan SMA (Sekolah Menengah Atas) nya. Namun, lagu itu tidak jadi dibawakan karena acara itu tidak dilaksanakan.

"Sebelas tahun telah melambangkan sebuah perjalanan yang luar biasa. Setiap detik, setiap kata, dan setiap nadapun kami rasakan, tiap energi selalu hadir untuk memberi arti," ujar para personil NOAH.

Ariel, David dan Lukman pun merasa berterima kasih pada para penggemar yang sudah memberikan dukungan. Ke depannya, NOAH berharap bisa terus bersama dengan fans dan menciptakan lebih banyak karya lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"