KALEIDOSKOP 2023: 8 Konser Musik Paling Disorot di Indonesia, Menyimpan Berbagai Keseruan

KALEIDOSKOP 2023: 8 Konser Musik Paling Disorot di Indonesia, Menyimpan Berbagai Keseruan

Tahun 2023 bisa dikatakan menjadi tahun kembalinya festival musik dan konser setelah terhenti beberapa tahun karena pandemi. Meski sudah marak sejak tahun lalu, namun tahun 2023 tidak bisa dipungkiri diwarnai banyak jadwal padat konser dan festival musik.

Selain konser musisi lokal, tahun ini juga diramaikan banyaknya konser dari artis internasional. Seiring dengan itu, konser-konser itu juga menjadi perhatian karena berbagai peristiwa yang terjadi. Berikut ini konser musik di Indonesia paling disorot sepanjang 2023!

1. Coldplay

Konser Coldplay (Instagram)

Konser Coldplay yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan pada 15 November menjadi salah satu konser yang paling disorot. Bagaimana tidak, butuh waktu 20 tahun sampai akhirnya Chris Martin cs kembali melangsungkan pertunjukkan di Indonesia.

Selain pertunjukkan yang spektakuler, ada banyak momen seru yang juga tak terlupakan terkait konser tersebut. Mulai dari Chris Martin yang melemparkan pantun, Chris yang berjalan-jalan santai tanpa alas kaki di jalanan Jakarta sampai kasus penipuan tiket konser Coldplay.

Tidak hanya itu saja, setelah melangsungkan konser, Coldplay juga diketahui menyumbangkan sebuah kapal pembersih bernama Neon Moon II untuk Sungai Cisadane, Jawa Barat. Aksi ini dilakukan sebagai wujud kepedulian mereka terhadap lingkungan.

2. Bring Me The Horizon



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"