Raisa Gambarkan Sisi Personal Soal Hubungan Lewat Lagu Cinta Sederhana, Begini Makna Liriknya

Raisa Gambarkan Sisi Personal Soal Hubungan Lewat Lagu Cinta Sederhana, Begini Makna Liriknya

Raisa siap merilis album keempatnya bertajuk It’s Personal pada 17 Maret 2022 mendatang. Jelang perilisannya, istri Hamish Daud ini mengeluarkan single terbaru berjudul Cinta Sederhana pada Rabu, 11 Maret 2022. Lagu ini berada di track ke-6 dalam album barunya.

Lagu Cinta Sederhana ditulis oleh Raisa dengan dibantu Marco Steffiano, Adrian Rahmat Purwanto dan Jessi Mates. Single ini bercerita tentang cinta yang sejatinya dibutuhkan oleh manusia dalam bentuk yang sederhana.

Foto: Art Work Cinta Sederhana Raisa (Juni Records)

“Cinta yang mengalir secara konstan, seperti hal-hal kecil ingin didengar, ingin dipercaya, ingin dijaga rahasianya hingga ingin dijaga hubungannya dalam bentuk yang sederhana bukan dalam bentuk hal besar,” begitu keterangan pers yang diterima Paragram.id.

Single ini merupakan salah satu materi yang ditulis Raisa dengan grup produser Indonesia bernama S/EEK. Untuk aransemennya, Cinta Sederhana mengusung suasana intimate dengan sentuhan orchestra yang begitu memukau.

Jika melihat balik album Raisa sebelumnya, lagu ini mungkin mengingatkan pada single Tentang Cinta dari album Handmade (2016). Di mana, lagu dengan suasana happy dan bisa berfungsi sebagai pelengkap aransemen dengan nuansa balad khas Raisa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"